APUT DAN AAN, KA. PELAKSANA & KA. PANITIA KAPOLRES CUP JEPARA

KAPOLRES CUP JEPARA – 14 JULI 2019

Langsung Pilih Nomor Gantangan, Bisa Online atau Manual

Bhayangkara BC bersama Silobur akan menggelar Kapolres Cup Jepara pada Minggu 14 Juli 2019. Tiket sesungguhnya bisa dipesan sendiri secara langsung secara online dengan download aplikasi my silobur. Namun panitia juga masih menyediakan pilihan pesanan secara manual.

Apa pun cara yang Anda pilih, pada prinsipnya bisa langsung memilih nomor gantangan. Tentu saja, selama nomor tersebut belum dipilih oleh calon peserta yang lain. “Pilihan pesanan tiket secara manual, karena belum semua kicaumania terbiasa kalau mesti download dan pasang aplikasi dulu. Jadi kita bantu lewat bagian pemesanan tiket,” jelas Aan Bharaduta, ketua panitia.

 

 

Gunakan selalu PRODUK yang ASLI, terjamin KUALITAS dan KHASIATnya.

 

Aplikasi My Silobur sesungguhnya sangat mudah dipasang oleh para kicaumania yang sebagian besar sudah familiar dengan smart phone. Semudah Anda memesan tiket kereta, pesawat, hotel, atau ojek online. Tinggal buka, donwload dari Play Store atau Google Play, lalu diinstall.

Sangat mudah dan transparan. Anda bisa langsung tahu ketersediaan tiket, lalu memilih nomor gantangan, hingga membayarnya. Delay atau rentang waktu pembayaran ditentukan 24 jam atau pada hari yang sama. Lewat dari itu,  sistem otomatis akan membatalkan.

 

 

Pemesanan manual sesungguhnya juga berbasis online. Hanya saja dari panitia yang membantu menginput ke my silobur. Setelah diberitaahu tiket tersedia, nomor gantangan yang masih tersedia, kemudian pemesan menentukan pilihan, panitia tinggal menunggu pembayaran. Begitu bukti pembayaran diterima dan sudah diverifikasi, nomor gantangan tersebut akan langsung dilock atau dikunci.

Untuk yang memesan secara online, dengan mengikuti alur, pembayaran adalah ke rekening BCA nomor 2861076689 a.n Prayogi, ST. Sedangkan pemesanan secara manual, bisa melalui SMS / WA ke Faldona Yusuf di 081326961324. Pembayaran transfer ke Rek BCA a.n Aan Tarwadianto, no 2471773311. Setelah melakukan pembayaran, segera kirimkan buktinya ke WA tersebut.

Pesanan tiket akan ditutup pada H-3 atau 11 Juli  2019. Sabtu mulai 14.00 – 17.00, tiket sudah bisa diambil dan bagi yang belum pesan bisa membeli secara langsung. Pemesan tiket manual yang belum bayar dan tidak diambil pada Sabtu, akan dibongkar untuk dijual pada hari Minggu. Pada hari Minggu tidak ada pengambilan tiket untuk pesanan manual.

BROSUR KAPOLRES CUP JEPARA, KLIK DI SINI

 


 

KATA KUNCI: my silobur pesan tiket online kapolres cup jepara aan bharaduta aput

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp