RIBUAN PESERTA AKSI DAMAI 148 DI KLATEN LONG MARCH MENUJU LAP. PEMDA KLATEN

AKSI DAMAI 148 TOLAK PERMEN 20/2018 DI KLATEN

Dikawal Polisi Bersepeda, Peserta Aksi Mengular 1 KM Lebih

Ribuan massa yang menamakan diri Gerakan Aksi Damai 148 Tolak Permen 20/2018 sejak Selasa pagi (14/8) mulai bergerak menuju alun-alun Klaten. Ada yang datang dengan kendaraan bak terbuka, truk, dan juga ada naik sepeda motor.

Ribuan massa ini berkumpul di alun-alun Klaten sebelum melakukan long march menuju lapangan Pemda Klaten.

“Saudara-saudaraku. Ayo sepakat, ayo sepaham. Kita tolak Permen 20 Tahun 2018. Kita ingin keadilan. Semua ingin keadilan. Hidup satwa, hidup penangkaran,” teriak salah satu orator aksi yang disambut pekik tolak permen oleh para peserta aksi.

 

 

PESERTA AKSI DAMAI 148 TOLAK PERMEN 20/2018. MENGULAR SAMPE 1KM LEBIH

 

TOPSONG BREEDINGbukti kepedulian TOPSONG pada dunia breeding. Cocok untuk indukan. Laporan para breeder menyebutkan, produk tetap lancar meskipun hanya diberikan sedikit bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto sekali pun. Untuk loloh basah sejak usia babya juga aman, karena tidak mengandung butiran kasar/kristal. Piyik sehat, cepat besar, tidak mudah mati. HOTLINE 0813.2941.0510.

 

MASSA AKSI BERGERAK DENGAN MOBIL BAK TERBUKA

 

KAUM IBU PUN TURUT MENOLAK PERMEN 20/2018

 

Breeding adalah masa depan lomba burung di Indonesia. Kesadaran kicaumania terus meningkat sehingga mulai memilih burung hasil breeding, dan meninggalkan burung tangkapan alam. Mau sukses breeding, ingat SUPER BREEDING, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

POLISI BERSEPEDA KAWAL JALANNYA AKSI DAMAI 148 DI KLATEN

 

KATA KUNCI: aksi damai 148 permen 20/2018 polisi bersepeda penangkar klaten kicau mania klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp