MASSA AKSI DAMAI 148 TOLAK PERMEN 20/2018 DI RUMAH ASPIRASI DPRD SRAGEN

AKSI DAMAI 148 SRAGEN

Kicaumania Tolak Permen 20/2018 dan Galang Bantuan Bagi Korban Gempa Bumi Lombok

Selain menyampaikan aspirasinya menolak Permen LHK No. 20/2018, massa Aksi Damai 148 di Sragen juga melakukan aksi menggalang bantuan untuk korban bencana gempa di Lombok.

Aksi yang dimotori Listio Budi Utomo (Budi Ngrambe) ini menjadikan Pasar Kebo Lama Sragen sebagai titik kumpul sebelum melakukan orasi ke kantor Dinas Lingkungan Hidup Sragen, ke alun-alun Sragen untuk selanjutnya menemui Bupati Sragen di kantor Pemkab Sragen, dan menemui DPRD Sragen di Rumah Aspirasi DPRD Sragen.

Sekitar jam 11 siang, massa Aksi Damai 148 yang terdiri dari berbagai elemen perburungan di Sragen diterima perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Sragen dan siap meneruskan aspirasi kicaumania ke pusat. Demikian juga saat tiba di kantor Pemkab Sragen, massa disambut perwakilan Bupati Sragen.

 

 

BUDI NGERAMBE MENYAMPAIKAN ORASINYA

 

“Kebetulan hari ini, Pak Bupati sedang ada acara memperingati hari Pramuka ke-57. Aspirasi saudara-saudara semua akan kami sampaikan kepada Pak Bupati,” ucap perwakilan Bupati saat menerima perwakilan massa dalam menyampaikan tuntutannya menolak Permen 20/2018.

Selain melakukan aksi tolak Permen 20/2018, massa juga melakukan aksi simpatik menggalang dana bantuan bagi korban gempa bumi Lombok. “Ayo boss… kicaumania peduli korban bencana alam. Ayo kita bantu buat Lombok…,” ucap salah seorang massa.

Setelah menyampaikan aspirasinya di kantor Dinas Lingkungan Hidup Sragen, Pemkab Sragen, Rumah Aspirasi DPRD Sragen dan turut menggalang dana bantuan bagi korban gempa bumi Lombok, massa yang berjumlah sekitar 500an orang membubarkan diri jam 13.30 WIB.

 

 

MASSA AKSI TOLAK PERMEN 20/2018 MENUJU ALUN-ALUN SRAGEN

 

MASSA AKSI TOLAK PERMEN 20/2018 DI DEPAN KANTOR LHK SRAGEN

 

MASSA AKSI TOLAK PERMEN 20/2018 DI DEPAN KANTOR BUPATI SRAGEN

 

SAMBUTAN DPRD SRAGEN DI RUMAH ASPIRASI DPRD SRAGEN

 

Breeding adalah masa depan lomba burung di Indonesia. Kesadaran kicaumania terus meningkat sehingga mulai memilih burung hasil breeding, dan meninggalkan burung tangkapan alam. Mau sukses breeding, ingat SUPER BREEDING, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PENGGALANGAN DANA BANTUAN BAGI KORBAN GEMPA BUMI LOMBOK

 

SARWOJOYO BC SRAGEN. TOLAK PERMEN 20/2018!

 

TOKOH KICAUMANIA SRAGEN. TOLAK PERMEN 20/2018.

KATA KUNCI: aksi damai 148 permen 20/2018 rumah aspirasi dprd sragen bupati sragen sarwojoyo bc tokoh kicaumania sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp