PANITIA & JURI BnR feat AKBP BC.

AKBP SPESIAL FRIDAY GONG XI FA CAI

Rani Nyaris Hatrik, Copet Melejit

Sebutan L2 Rani jagoan Himawan dari TBS nyaris membuat hatrik, sedangkan Copet Murai Batu jagoan Sujatmiko juga nyaris nyeri pada gelaran AKBP Spesial Friday pada Jumat, 16 Februari 2018 di gantangan Kalijudan (Pasar Mandiri) Surabaya.

Gelaran kali ini dihadiri sekitar 700an peserta dan AKBP BC selaku penyelenggara lomba selalu memanjakan peserta dengan memberikan bonus pada setiap gelaranya seperit bonus spesial buat juara 1 sampai 3 khusus kelas Murai Batu A, Cendet, dan Kacer.

 

 

NEW CONTESA DAN RANI BORONG BANYAK PENGHARGAAN.

 

Rani betul-betul tampil stabil dengan kekean panjangnya, jagoan milik Himawan berhasil menggondol podium utama pada sesi Love Bird Paud B disusul Tengkorak gaco Anas dari X-Alo BC. Sesi Paud C kembali nama Rani tercantum paling atas pada kolom daftar kejuaraan untuk posisi keduanya di dapat oleh Cemplux gaco Ander dari Kebo EL BF SF.

Untuk sesi terakhir giliran Dewa 21 besutan Andres dari Gebang BC berhasil mengakusisi posisi yang pada dua sesi selalu dikuasai oleh Rani. "Kami nyaris merebut 3 penghargaan sayang pada sesi akhir kami kurang beruntung," jawab Himawan.

 

H NURUL JAWARA SESI AWAL CUCAK HIJAU DENGAN GACONYA TRANS LEE.

 

New Contesa Love Bird dewasa jawara milik Ady dari Hafiz LBF pada jumat kemarin berhasil tampil bagus. Datang tanpa persiapan apa-apa namun New Contesa masih berhasil membawa pulang tiga penghargaan yaitu juara 2, 2, dan 3. "Burung ini sebenarnya saya persiapkan untuk gelaran CIAS Minggu besok, jadi hari ini hanya pemanasan saja," kata Ady singkat pada Burungnews.

Penampilan Copet makin hari makin baik saja, pada Jumat sebelumnya mampu meraih podium utama, kali ini Copet nyaris mendapatkan dua penghargaan. Bermaterikan isian cililin serta durasi yang panjang, Copet pada sesi awal Murai Batu berhasil mengalahkan dua jagoan dari Mulyadi Semigol dan Bogel. Sedangkan pada sesi Murai Batu B Copet dikalahkan Brantas gaco milik H. Aris dari Piss Team.

 

 COPET GACO SUJADMIKO JUARA 1 DAN 2 KELAS MURAI BATU.

 

Duo Kacer milik H. Denan dari Piss Team menguasai jalannya lomba dengan meraih dua penghargaan sekaligus sebagai juara 1 dan 3 sementara pada posisi ke dua di dapat oleh Power Metal gaco H. Memet dari SFN BC.

Trans Lee dan Sax Masex bergantian menjadi juara pada kelas Cucak Hijau. H. Nurul dari Bangkalan pemilik Trans Lee sangat puas dengan penampilan pertama jagoannya, tampil dominan dengan suara isian Prenjak nyambung ke Tengkek memikat para juri untuk memberikan koncer A pada sesi awal kelas Cucak Hijau.

 

SAKURA MILIK ABAH SYAIFUL JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

Sax Masex yang hanya turun pada sesi Cucak Hijau B berhasil mengamankan podium utama disusul Longor besutan Efendi dari Surabaya. "Pada sesi B Trans Lee bongkarnya hanya pada akhir-akhir lomba jadi poinnya hanya sedikit," Ujar H Nurul pada Burungnews.

"Saya Ucapkan terima kasih pada seluruh kicau mania yang telah mendukung gelaran ini hingga berakhir dengan sukses, dan untuk pertama kalinya gelaran Jumat kami selesai sampai malam hari," tutup Abah Farhan selaku ketua panitia.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS KACER A.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

SAX MASEX JAGOAN H AZIZ JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

 

KATA KUNCI: akbp spesial friday gong xi fa cai: rani nyaris hatrik copet melejit akbp bc surabaya bnr jawa timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp