AEGA TOK. GACONYA 234 MENDAPATKAN SEBUTAN SUPER PADA KELAS LOVEBIRD B.

AKBP BC feat BnR SURABAYA

LB 234 dan Paud Achilis Dapat Sebutan Super, Tiket 30K Hadiah Wah

234 dan paud Achilis menjadi bintang dengan mendapatkan sebutan super dari tim pengadil dan berhak mendapatkan bendera koncer A pada kelas masing-masing. Panitia AKBP BC juga membuka tiket 30 ribu untuk kelas Murai Batu A, Lovebird A, dan Cucak Hijau A.

Gantangan AKBP BC yang berkolaborasi dengan BnR Jatim terus melakukan gebrakan, seperti terlihat pada gelaran rutinnya hari Jumat 15 Desember. Abah Farhan selaku ketua AKBP BC membuka tiket dengan harga 30 ribu untuk 3 kelas utama murai batu, lovebird, dan cucak hijau.

 

 

AKBP BC feat BnR. BUKA TIKET BARU 30 RIBU UNTUK KELAS MURAI BATU A, LOVEBIRD A, DAN CUCAK HIJAU A.

 

“Spesial mulai hari ini kita buka tiket 30 ribu dengan hadiah yang lebih menarik serta tropy kami siapkan untuk juara 1 hingga 5. Mungkin peserta agak kaget karena pengumuman tiket 30 ribu baru saya floorkan ke medsos dan juga kicaumania pada hari Kamisnya,” buka Abah Farhan kepada burungnews.

Kejutan lain yang ditawarkan untuk peserta adalah hadiah tambahan 50 ribu untuk peraih juara 1 dan 2 pada kelas murai batu A. Sedangkan bonus untuk kelas kacer dan cendet tetap rutin diberikan seperti biasa.

 

RUSDY UNIVERSAL SF (KANAN) KEMBALI MEMBAWA ACHILIS MOCER DENGAN SEBUTAN SUPER.

 

Hasil lomba gelaran AKBP BC feat BnR sendiri, terdapat 2 burung pada kelas yang berbeda mendapatkan sebutan super. Yang per tama adalah gaco milik Aega Tok yaitu 234 sukses menjadi juara 1 pada sesi B kelas love bird dewasa. Dan yang ke dua adalah Achilis jagoan Rusdy dari Universal SF pada kelas lovebird paud B.

“234 dan Achilis layak mendapatkan sebutan super karena tampilannya memang spesial hari ini,” terang Cak Dul, perwakilan dari juri BnR Jatim kepada burungnews. Khusus untuk Achilis ini menjadi ajang pemanasan sebelum turun pada kontes PLN-S pada hari Minggu mendatang 17 Desember di BnR Koblen.

 

HOKKY NYARIS NYERI JUARA 1 PADA KELAS LOVEBIRD DEWASA.

 

“Achilis sudah start bagus pada sesi A, sayangnya posisinya tidak tepat yaitu di nomor pinggir dan terganggu dengan dahan pohon yang bergerak sehingga tidak bekerja dengan maksimal. Untungnya pada sesi kedua saya tempatkan pada nomor tengah dan meraih juara 1,” terang Rusdy.

Selain kedua lovebird tersebut yang mendapatkan sebutan super, satu lagi yang layak menjadi bintang dengan raihan prestasi yang apik adalah Hokky milik Elfano dari Lemah Abang. Hokky mengamankan gelar pada sesi A dan hampir meraih nyeri juara per tama andai pada sesi ke dua bisa menang dari 234.

 

JENDERAL TUA. SABET JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU B.

 

“Kami membawa 2 gaco pada gelaran rutin AKBP BC kali ini yaitu Hokky dan Sari Doll Murni, Hokky meraih dua gelar juara 1 dan juara 2 sedangkan Sari Doll Murni menempati posisi ke lima pada sesi A,” terang Elfano kepada burungnews.

Pada kelas cucak hijau, Klepon milik Bowo mampu membawa pulang gelar pada sesi A dengan memgalahkan Aragon dan Sasmito yang berada di posisi ke dua dan ke tiga. Sementara pada sesi B giliran Jenderal Tua jagoan Rafi dari ATM SF yang merebut tahta juara per tama disusul Bintang dan Sasmito.

“Jenderal Tua terlambat start pada sesi A dan mampu tampil apik pada sesi B dengan gayanya yang ngedrok dengan lagu yang bervariasi,” terang Pak Dokter yang turut mengawal gaco milik Rafi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PREDATOR MILIK H. HUSAINI MEREBUT JUARA 1 KELAS MURAI BATU A.

 

JAGUAR DAN DIESEL PERAIH JUARA 2 DAN 3 KELAS MURAI BATU A.

 

LARAS ANDALAN BOLLOR JUARA 3 KELAS LOVEBIRD B.

 

 

KATA KUNCI: akbp bc feat bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp