CH SAPU ANGIN TANPA EF SUKSES RAIH NYARIS NYERI.

KONTES BnR AKBP JUMAT 25 MEI 2018

Tanpa Jangkrik, Ulat Hongkong Maupun Kroto CH Sapu Angin Nyaris Nyeri

Cucak hijau Sapu Angin tampil menawan dengan meraih nyaris nyeri pada kontes BnR AKBP, Jum’at 25 Mei 2018. Uniknya gaco andalan H. Dedi ini tanpa mengkonsumsi jangkrik, ulat hongkong maupun kroto. Penasaran?

H. Dedi yang terkenal akan tangan dinginnya meramu cucak hijau kembali membuktikan tajinya. Kali ini pria berjenggot ini membawa salah satunya gaconya yang unik. Bagaimana tidak, Sapu Angin yang dibawanya tidak mengkonsumsi jangkrik, ulat hongkong maupun kroto saat di gantangan.

 

 

H. DEDI BAWA PULANG TROPI 1 DAN 2 LEWAT AKSI APIK CH SAPU ANGIN.

 

“Kalau sudah bertemu lawan di gantangan burung ini tidak mau dan tidak pernah makan jangkrik, ulat hongkong atau kroto satupun. Jadi hanya pisang saja untuk asupan makannya, tapi kalau sudah pulang di rumah langsung minta 5 jangkrik,” ungkap H. Dedi.

Uniknya meski tidak mengkonsumsi EF, Sapu Angin yang baru rontok 3 bulu sayapnya sukses meraih juara pertama sekali dan runner up sekali alias nyaris nyeri. Aksinya pun sangat mencolok, ngentrok jambul dengan tonjolan lagu kapas tembak dan prenjak merah yang disuguhkan Sapu Angin membuat mata juri terpanah.

 

ARIEF KENJI ANTARKAN LB MENDUNG NYARIS HATRIK.

 

“Burung ini birahinya kalau di rumah memuncak, jadi pas sampai di gantangan seperti ajang show off buang birahinya,” jelas pria berjenggot murah senyum ini.

Love bird Mendung milik Arief Kenji lagi-lagi menjadi bintang lapangan. Lewat aksinya yang super lecek dengan durasi panjang, Mendung sukses meraih nyaris hatrik.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Karakter leceknya yang berjeda tipis milik Mendung memang cocok dengan EO yang menggunakan sistem poin. Meski lawannya durasi super tapi jedanya lama maka burung lecek masih berpotensi moncer,” tandas Arief Kenji dari Bonita SF.

Hadi yang membawa love bird Isa turut mengukir prestasi apik. Burung berwarna Josan (hijau standar) ini nyaris nyeri lewat aksi stabilnya mengeluarkan durasi super serta beberapa kali sebutan panjang.

 

LB ISA NYARIS NYERI.

 

“Tadi pada sesi A performnya sangat bagus sehingga dapat juara 1, sayangnya pada sesi B performanya sedikit menurun dan akhirnya dapat juara 2,” kata Hadi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB KELABANG SAKTI MONCER PADA SESI A.

 

 

SUASANA GANTANGAN BnR AKBP JUM'AT 25 MEI 2018.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc feat bnr jatim bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp