RAYAL LAUT BC JUARA UMUM BC

AJI BC CUP 2 FEAT CINDE LEGEND MOJOKERTO

MB Archilles Hatrik, CH Kapten Jr Berjaya, MB Nano-Nano Mulai Menggila

Event Aji BC Cup 2 yang dikomandani Mr Muklis Alhadi banjir doorprize sangkar di banyak kelasnya. Lomba yang digelar di Cinde Legend itu menghadir kedigdayaan gaco lama murai batu Archilles milik H Safiq hingga hatrik. Di kelas cucak hijau ada Kapten Jr milik Mr Fajar yang juga tampil bagus.

Sabtu, 26 Maret 2022, di gantangan Cinde Legend yang berada di samping Pasar Juritan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, menjadi saksi kesuksesan gelaran Aji BC Cup 2. Dikawal langsung Ketua Aji BC, Mr Muklis Alhadi, jalannya lomba berjalan lancar dan dihadiri banyak kicaumania.

 

 

 

Dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara Jatim 1, lomba yang dipandu MC Madik Aska ini juga dihadiri dr Rambo Garudo, selaku pembina di DPW Ronggolawe Mojokerto. Hadirnya dr Rambo juga memberi motivasi para kicaumania, sebab lelaki yang menjabat direktur di RS Kamar Medika Mojokerto ini dikabarkan sedang cari gaco murai batu.

Di kelas murai batu, ada gaco lawas Archilles milik H Safiq dari MMM yang mengganas hingga meraih hatrik. Murai batu Archilles yang telah banyak memenangkan perlombaan di event-event besar ini dikabarkan belum menemukan settingan yang pas pasca mabung.

 

SULTAN BROILER SF JUARA UMUM SF

 

“Cukup lama menggembalikan Archilles ke perperforma terbaiknya. Di beberapa lomba minggu-minggu yang lalu mulai kena sebenarnya. Hanya belum sebagus sekarang ini. Syukur sekarang Archilles mau tampil bagus sekali hingga mampu hatrik,” ucap Mr Shochib yang menjoki Archilles.

H Safiq yang mengawal langsung gaco ini terlihat senang dengan performa murai batu ekor hitam kesayangannya tersebut. “Beberapa orang saat kondisi Archilles topform dulu banyak yang menginginkan gaco ini. Mudah-mudahan Archilles bisa kembali stabil seperti dulu,” ucap H Safiq yang menjadi anggota MMM tersebut.

 

H SAFIQ PEMILIK ARCHILLES YANG MENGGILA

 

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Nano Nano milik H Poer dari Samporno SF. Nano Nano sendiri yang dikabarkan baru selesai mabung dan masih pemulihan kondisi terbaiknya, terlihat mengganas dengan gaya sujudnya. Nano Nano meraih juara 2, 2, dan 2 di tiga sesi yang diikutinya.

Di kelas cucak hijau, ada Kapten Jr milik Mr Fajar yang juga tampil mencolok 5 sesi yang diikuti. Mr Fajar mengaku jika Kapten Jr adalah burung yang kuat main dibanyak sesi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kapten Jr punya gaya jegrik, tembak panjang, dan durasi kerja yang rapat. Alhamdulillah tadi di tiket utama, Kapten Jr mampu juara 1 dan di sesi yang lain juga juara 1, 2, dan 2 lagi,” ucap Mr Fajar.

Di kelas cendet, ada Rengganis milik Ronin Genk yang menyapu bersih dua kelas raja hutan bambu. “Rengganis masih pastol, gayanya tidak jauh beda dengan Dewa Kanza. Bahkan jika dalam kondisi terbaik, ada sesuatu yang lebih cendet ini dibandingkan Dewa Kanza,” ucap Mr Wahyu Widodo dari Kopi Pahit BC.

Di akhir lomba, Rayab Laut BC dan Sultan Broiler SF dinobatkan sebagai juara umum. Muklis Alhadi mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir di gelaran Aji BC Cup 2. Ia tidak lupa meminta maaf barangkali selama gelaran ada yang kurang berkenan. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU NANO NANO HATRIK JUARA 2

 

MUKLIS ALHADI (KANAN) KETUA AJI BC DAN PEMILIK CUCAK HIJAU KAPTEN JR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

REYSAK DARI ANUGRAH GENDIS BC CUCAK HIJAUNYA KONCER 2

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

CENDET RENGGANIS MILIK  KOPI PAHIT RAIH DOUBLE WINNER

 

RAMBO GARUDO, PEMBINA DPW RONGGOLAWE MOJOKERTO

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: aji bc cup 2 feat cinde legend mojokerto mb archilles ch kapten jr mb nano-nano

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp