ABAH ANTOK DAN TEAM NSBC MOJOKERTO, M-150 STABIL

AGUS SATE KUDA CUP 1 FEAT DAMAI BC MOJOKERTO

MB M-150 Selalu di Tangga Juara, Cendet Heboh Sering Bikin Kejutan

Murai batu M-150 milik H Antok dari NSBC Mojokerto dalam beberapa minggu ini selalu berada di tangga juara. Di even PD SF, minggu sebelumnya, M-150 mencetak double winner. Di Agus Sate Kuda Cup, M-150 juara 2 dan 3. Sementara itu, cendet Heboh milik Mr Heru nyaris saja mencetak double winner.

Gelaran Agus Sate Kuda Cup 1, hasil kerja bareng dengan gantangan Damai BC, yang berlokasi di Desa Pandan Arum, Kecamatan Mojokerto, Minggu, 1 November 2020, di kelas murai batu masih didominasi beberapa burung yang selama ini sering merajai gantangan.

 

 

MURAI BATU COPET NAIK PODIUM PUNCAK

 

Sebut saja murai batu M-150 milik H Antok dari NSBC Mojokerto, yang di even itu menyabet juara 2 di sesi G-32 dan juara 3 di sesi A, serta juara 5 di sesi B-nya. Seminggu sebelumnya, yang mengejutkan adalah M-150 mencetak double winner di even PD SF Feat Trawas BC Mojokerto, yaitu juara 1 di sesi G-32 dan juara 1 lagi di sesi A.

“M-150 sedikit kurang panas dibandingkan waktu di PD SF seminggu sebelumnya, yang mewah sekali tampilannya,” ungkap Mr Udin, yang biasa membawa gaco ini.

 

MURAI BATU DEWA RUCI DARI MMS JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS

 

Hari itu, M-150 bersaing dengan Cendono yang duduk di posisi puncak di sesi Murai Batu G-32. Di murai batu A, M-150 bersaing dengan Copet milik H Edy dari Pandawa BF yang berada di posisi 1, sedang posisi 2 dikuasai Jibril milik Siswoyo dari KLX BF yang sering juara di even-even besar.

Sementara di sesi Murai Batu B, ada Dewa Ruci milik Sugalu yang ada di posisi 1, posisi 2 ada Jabrik milik Top Performance, dan juara 3 diduduki Amazone milik P Eko, posisi 4 ada Virus milik Petrik dari Mr Broden BC dan M-150 sendiri duduk di posisi 5-nya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain murai batu, H Antok juga membawa kenari. Kenari Raja Salman milik H Antok juara 3 di sesi Kenari G-20, dan jaura 2 di sesi Kenari G-20 A. “Abah Antok kalau lomba selalu bawa banyak gaco. Murai terkadang 2-3 ekor, cucak hijau juga bawa tapi tadi gaco cucak hijaunya yang juara poinnya diambil seseorang untuk merebut juara umum,” ucap salah seorang team dari NSBC.

Di kelas cendet, ada pendatang baru bernama Heboh milik Mr Heru yan nyaris saja mencetak double winner. Di sesi A, Hebih duduk di puncak podium dengan mengalahkan Suvi yang berada di posisi 2, Raja Sawer yang berada di juara 3-nya.

 

HERU DARI MAFIA TEAM PEMILIK CENDET HEBOH

 

Cendet Heboh nyaris saja mengulang sukses di sesi B, namun ia kalah satu peringakt dengan Bongkar milik Adeen Syah dari Gembiera SF.

Selesai mencetak hasil bagus, Heboh pun sempat ditawar 5 juta oleh Eko BMS, namun belum diberikan oleh pemiliknya. “Heboh punya materi greja yang cukup panjang dan powernya keras, gayanya satu titik,” ungkap M Heru yang mengaku masih belum melepas jika penawaran untuk Heboh masih di angka itu.

 

MR BIDIN DAN MR SIGIT DARI TB ALICIA

 

Di beberapa even di sekitaran Mojokerto, Heboh sudah sering bikin kejutan dengan terus meraih hasil positif. “Masih ada lagi peminat Heboh, yaitu dari Semarang, tapi dia ingin pantau langsung atau paling tidak lihat videonya waktu main,” pungkas Mr Heru, yang dikenal handal dalam mencetak cendet bakalan untuk menjadi juara. 

Di akhir gelaran lomba yang dikawal juri-juri SEO ini, TB Alicia Probolinggo BC dan Sumber SF dinobatkan sebagai Juara Umum. Agus Sate, selaku yang punya hajat mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir di gelarannya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Saya aslinya pemain cucak hijau, gelaran ini kami beri nama Agus Sate Kuda Cup karena saya punya warung satu kuda, sate kelinci, dan kambing yang lokasinya di sekitaran tempat wisata Pemandian Air Panas Pacet, Mojokerto, ya sekalian promosilah," ucap Agus Sate. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA AGUS SATE KUDA CUP 1 FEAT DAMAI BC MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

PARA JAWARA DI EVEN AGUS SATE KUDA CUP 1

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA 2 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JUARA DI KELAS KENARI

 

 

 

KATA KUNCI: agus sate kuda cup 1 feat damai bc mojokerto mb m-150 cendet heboh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp