PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI AGUS SATE CUP 1

DATA JUARA AGUS SATE CUP 1 MOJOKERTO

TB Alicia Probolinggo BC dan Sumber SF Juara Umum

Gelaran bertajuk Agus Sate Cup 1, hasil kerja bareng gantangan Damai BC, yang berlokasi di Desa Pandan Arum, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Minggu 1 November 2020, berjalan lancar dan sukses. Dikawal juri-juri SEO, gelaran banyak didatangi pemain dari luar Mojokerto. Di antaranya ada yang datang dari Jombang, Gresik, Pasuruan, dan Sidoarjo.

Di akhir gelaran TB Alicia yang dikawal Mr Sigit, Mr Bidin, dan Mr Kipli akhirnya meraih juara umum BC. Love bird Jhon Key yang bermain di kelas fighter mempunyai peran yang penting TB Alicia dalam meraih poin sehingga berhasil meraih juara umum BC.

 

 

TB ALICIA PROBOLINGGO MERAIH JUARA UMUM BC

 

Sementara itu, juara umum diraih oleh Sumber SF asal Desa Sumber Kembang, Kecamatan Pacet, Mojokerto. Menurut salah seorang anggotanya, Sumber SF belum lama berdiri, dengan anggota yang abru mencapai 20 orang. “Kami tadi membawa banyak gaco, lengkap, ada love bird, murai batu, cucak hijau dan kenari,” ucap salah seorang anggotanya.

Sumber SF dalam waktu-waktu dekat, menginjak awal 2021, jika tidak ada aral melintang akan mengadakan gelarannya. “Doakan saja ya, Mas, semoga di awal tahun 2021, kami bisa mengadakan gelaran kami,” ucap salah seorang anggotanya.[RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SUMBER SF RAIH JUARA UMUM SF 

 

SUMBER SF BERSIAP GELAR EVEN

 

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara agus sate cup 1 mojokerto tb alicia probolinggo bc sumber sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp