AGUNG WAROK PONOROGO SF (TENGAH)

AGUNG WAROK PONOROGO SF

Suguhi Jakarta dengan Lima Murai Batu Terbaiknya

 

 

Minggu, 21 Mei besok, jangan lupa untuk datang ke Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Karena pada hari itu, Agung Warok akan tampil bersama lima murai batu terbaiknya. Anda, para pecinta murai batu nusantara, tentu tak ingin melewatkannya.

“Kami akan tampil all out,” ucap Agung perihal rencana keikutsertaannya dalam even yang bertajuk Murai Batu BnR Bird Champions itu. Agung setidaknya akan menurunkan Murai Bromo, Bintang Pentas, Black Shire, Sabda Pandhito Raja, serta amunisi terbarunya yang bernama Gempar Bumi.

Kelima gaconya itu sudah mengantongi tiket di beberapa kelas yang dibuka. Yaitu untuk kelas ring, non ring dan ekor hitam. “Insya Allah, semuanya sudah siap tampil,” ujar Agung optimis.

Dia pun menjelaskan bahwa kelima burungnya sudah diujicobakan sebelum turun ke Lapangan Banteng besok. “Semoga saja performanya tetap stabil saat hari H,” imbuh putra asli Ponorogo ini.

 

GEMPAR BUMI. AMUNISI BARU AGUNG WAROK

 

Guna uji coba, serangkaian lomba memang sempat diikuti kelima amunisinya itu. Baik di tingkat latpres, maupun lomba tingkat regional. Hasilnya pun cukup memuaskan, bahkan ada yang sampai berhasil nyeri. Salah satu di antaranya adalah Gempar Bumi. Gaco terbarunya ini, sukses menyabet juara satu dua kali pada Latpres Mawar Enterprise, Kamis (11/5) pekan lalu.

“Semoga saja Gempar Bumi bisa melanjutkan tren positifnya dalam lomba besar. Semuanya siap tempur, dan apapun hasilnya akan tetap kami syukuri,” tutur Agung, yang besok akan turun dengan membawa bendera Ponorogo SF. “Intinya tetap silaturahmi sesama pemain murai batu.”

Sebelumnya jagoan milik Agung Warok sudah kerap menang di ibu kota. Seperti even TVRI Pusat, kemudian juga melakukan aksi borong juara di even Singa Nusantara. 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

TERKAIT:

AGUNG WAROK PONOROGO BORONG JUARA DI SINGA NUSANTARA JAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: agung warok ponorogo sf gempar bumi murai batu bnr bird champions

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp