DEAL! FARID MALANG TAKE OVER MB ANAK EMAS DARI AGUNG WAROK


FARID MALANG COUMPAQ

Take Over MB Anak Emas Milik Agung Warok Seharga 200 Juta, Siap ke Even SMM dan Prescup

Bursa transfer burung Murai Batu di Indonesia sedang meningkat grafiknya. Para pemain papan atas pun gencar mencari amunisi untuk menatap event-event akbar. Salah satunya adalah Farid Malang Coumpaq dari Mr. MB Team Bintaro Jakarta.

Nama Farid Malang sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga kicau mania. Ia sudah malang melintang di dunia burung berkicau nasional, juga sudah banyak mengenyam asam garam di berbagai even akbar lintas EO di berbagai daerah.

Target berikutnya adalah turun ke Piala Ketua SMM tanggal, 12 Desember 2021 di Surabaya Jawa Timur, dan Presiden Cup VI di Jakarta pada 27 Februari 2022.

 

 

AGUNG WAROK (TENGAH) KETIKA HANTAR ANAK EMAS JUARA DI KMM

 

Saat ini, Farid sudah mengamankan tiket kelas utama dua even tersebut. Kedua even akbar itu pastinya diisi oleh burung-burung yang kualitasnya di atas rata-rata. Mengantisipasi persaingan yang makin ketat, Farid pun bergegas mempersiapkan diri dan mencari amunisi untuk bersaing dengan burung-burung berkualitas lainnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah mendengar, melihat, dan memantau, Farid akhirnya menemukan kriteria burung yang pas untuk mengarungi even akbar yang akan ia ikuti. Jagoan itu tak lain adalah Anak Emas milik Agung Warok dari Warok BF.

Agung Warok terkenal karena sering mengorbitkan murai batu jawara nasional. Sebelum Farid meminangnya, burung ini jadi perbincangan di blok barat.

Banyak bos-bos besar yang mengincarnya. Berbagai tawaranan pun dilayangkan kepada Agung Warok setelah Anak Emas memamerkan kualitasnya dan meraih juara di berbagai even.

 

MURAI BATU ANAK EMAS

 

“Memang banyak yang menghubungi saya, karena tertarik dengan Anak Emas. Mungkin Farid yang berjodoh dengan Anak Emas. Terima kasih kepada Farid yang sudah percaya dengan burung-burung Warok BF. Mudah-mudahan bisa membanggakan di berbagai even nantinya,” ungkap Agung Warok.

Begitu dirasa  cocok, Farid mengambil langkah cepat, langsung menggelontorkan mahar 200 juta rupiah untuk meminang Anak Emas. Harga yang cukup pantas dan sesuai dengan kualitas.

Tak mau berlama-lama, Farid pun langsung memasukan Anak Emas ke dalam angkar SMM, biar mulsi beradaptasi. Anak Emas siap diboyong ke Surabaya untuk mengikuti even spektakuler Piala Ketua SMM.

 

FARID MALANG

 

“Saya memang sedang mencari amunisi yang sesuai dengan kriteria lomba saat ini. Tentunya burung yang punya kualitas di atas rata-rata. Setelah mendengar kabar dan melihat penampilan Anak Emas, saya rasa ini burung yang saya cari."

Farid menyebutkan, soal harga gak jadi masalah, karena kualitasnya juga sudah teruji. "Target utama saya Piala Ketua SMM dan Presiden Cup VI. Jadi saya harus persiapkan dari sekarang. Mudah-mudahan Anak Emas bisa tampil maskimal dan berprestasi di kedua even tersebut,” pungkas Farid Malang. [deni]

 

VIDEO MB ANAK EMAS DI KOPDAR KMM V

 

 

NAMA FARID MALANG TERDAFTAR DI KELAS UTAMA PIALA KETUA SMM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

  

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: farid malang anak emas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp