JOKER TEAM. AM RAJAWALI NYARIS HATRIK

AGJ CUP I JAKARTA #1

AM Rajawali Nyaris Hatrik, Lanjut ke Evalube dan Galamedia

Usai mencetak hatrik di Kuningan, anis merah Rajawali andalan Isan-Agus Joker Team Bandung, kembali mempersembahkan prestasi di gelaran AGJ Cup I Jakarta, Minggu 25 November 2018. Kali ini, tiga kali main, Rajawali berhasil memboyong tropi juara 1 dua kali dan juara 2 sekali.

Dikawal H. Agus Joker dan Somad, Rajawali tampil meyakinkan dan kembali memukau kicaumania, khususnya anis merah mania, yang menyaksikan di pinggir lapangan. Rajawali mengobrak-abrik kelas anis merah. Sepanjang pertarungan tampil dominan, khususnya di dua kelas yang dijuarainya.

 

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Apa lagi yang diragukan? Rajawali sudah membuktikan konsistensinya di jalur juara. Sejak kemunculannya di Presiden Cup V (28/10), kemudian berlanjut ke Bupati Cup Badung Bali (4/11), dan terakhir di Piala Prabu 19 Kuningan (18/11), Rajawali sukses menguasai persaingan di kelas anis merah.

Rajawali akan kembali melanjutkan safari prestasinya ke berbagai gelaran bergengsi, khususnya di Blok Barat. Minggu besok, 2 Desember 2018, Rajawali siap menjajal Evalube Cup di Pusdikjas Cimahi. Kemudian, 23 Desember 2018, Rajawali akan mempertaruhkan nama besarnya di gelaran kolosal Galamedia Cup Bandung. “Saatnya Jabar berkibar lagi di kelas anis merah,” tandas Isan mewakili Joker Team.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

KATA KUNCI: agj cup i anis merah rajawali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp