ADE BERSAMA KRU & LB ELOIS

ADE-YEHEZKIEL BANDUNG

LB Elois Unjuk Gigi di Balekambang Solo

 

 

 

Ini adalah pengalaman pertama bagi Ade menginjakkan kaki ke bumi Solo, sambil membawa burung sendiri. Di masa kecil, mungkin Ade juga pernah melawat ke Balekambang juga, tapi waktu itu ikut bapaknya (alm) Oping Sulistio.

Ade membawa beberapa jago, namun yang berprestasi cukup moncer adalah Elois, merebut juara 1 dan 2. Sewaktu juara 2, Ade merasa hanya kalah tipis saja dengan Sri Kandi, gaco milik Sien Ronny.

 

 

“Hanya meraih posisi kedua. Tapi ya tak apa, kalah dengan burung bagus Srikandi yang lebih matang  dan senior, milik Sien Ronny. Meraih juara 1 dan 2, apalagi secara apa adanya, bagi saya sudah membanggakan. Ini saya ibarat berada di negeri antah berantah, lomba hanya benar-benar mengandalkan kinerja burung saja.”

Ade pun mengaku siap kembali menurunkan sejumlah gaconya pada even akbar Piala Raja 2016, 4 September besuk, sebelum ke Presiden Cup pada 2 Oktober. “Tahun lalu saya merasa dekat dengan dewi fortuna di Piala Raja. Semoga besuk burung masih mau tampil maksimal, dan masih didekati keberuntungan juga.”

 

TERKAIT:

HASIL BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ade yehezkial kklb bandung love bird elois juara di balekambang solo juara balekambang kumandang solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp