BANYAK ANAKAN ADHI PATI BF YANG JUARA


ACHMADI, ADHI PATI BF – PATI

Optimis Bisa Bicara di Pati Vaganza dan Nanjung 105 Open dari Hasil Kebun Sendiri

Mengandalkan burung dari hasil kebun sendiri dan kerap meraih juara, tentu memiliki sensasi tersendiri. Itulah yang sudah sering dirasakan oleh Achmadi, kicaumania asal kota Pati yang memiliki breeding murai batu dengan bendera Adhi Pati BF.

Saat ini, Achmadi memiliki beberapa jago yang sangat bisa diandalkan untuk berlaga di lapangan, yaitu Arnold, Red Bull, Bimo. “Semua hasil anakan sendiri, sudah dari indukan F4,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

PULUHAN TROPI SUDAH DIRAIH DARI HASIL KEBUN SENDIRI

 

Soal prestasi, sudah banyak sekali. Tropi sudah puluhan, sebagian ditata rapi di rumahnya. “Tidak semuanya kita pajang om. Ini kita pilih dari event-event yang kita anggap penting, atau yang tropinya bagus,” imbuhnya.

Achmadi lantas mencoba membeberkan beberapa prestasi yang diingatnya. “Arnold belum lama juara di Kapolres Cup Kudus. Di Semarang pernah juara. Di event nasional yang cukup jauh, yaitu saat Anniversary APBN di Cibubur, jago yang lain masuk 3 besar. Kalau event sekelas Latpres sangat sering, tak terhitung juaranya.”

 

 

Minggu 15 Maret yang akan datang, Achmadi akan membagi jagoannya ke dua event, yaitu Pati Vaganza di kotanya sendiri, dan ke Nanjung 105 Open di Cibubur Jakarta Timur.

Arnold dan Bimo akan diturunkan di Pati Vaganza, sementara untuk Nanjung 105 Open akan menurunkan Red Bull. Red Bull, adalah burung anakan sendiri yang sudah memakai ring APBN, dan akan berlaga di kelas utama tiket 500 ribu hadiah mulai 30 juta.

 

3 BESAR DI ANNIV. APBN 2019 (dok. ronggolawe)

 

Pati Vaganza juga menawarkan kemasan yang menawan. Kelas utama tiket 200 ribu, hadiah mulai sepeda motor. Ada juga kelas “tantangan” dengan hadiah berdasarkan persentase, tiketnya 150 ribu, dan dikabarkan sudah ludes untuk semua jenis burung termasuk murai batu.

Adhi Pati BF saat ini memiliki 15 kandang. Achmadi mengaku sudah bergabung dengan APBN sejak awal, tepatnya Januari 2019.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

“Bersyukur sekali, saya memilih organisasi yang tepat. Banyak sekali manfaat yang sudah saya rasakan. Karenanya meskipun jauh selalu berusaha mendukung gelarannya, apalagi kalau ada kelas-kelas APBN seperti di Cibubur besuk,” jelasnya.

Menurutnya, sejak bergabung dengan APBN, saudaranya bertambah dengan cepat. “Jadi lebih sering silaturahmi dan berbagi pengalaman, ilmunya jadi bertambah, saudaranya bertambah, pintu rejeki seakan semakin dibukakan.”

 

KANDANG ADHI PATI BF, MAKIN BERGAIRAH SEJAK GABUNG APBN

 

Achmadi mengakui, anakan yang memakai ring APBN saat ini memang lebih banyak dicari. “Kami jadi semakin kewalahan meladeni permintaan. Padahal dalam setahun terakhir setelah bergabung dengan APBN, produksi sebenarnya berkembang lebih baik, karena dibantu dengan produk-produk berkualitas seperti Nanjung 105 hingga Strong Murai. Secara indukan lebih produktif, anakan lebih sehat, tidak mudah mati, lebih cepat besar. Untuk jago yang sudah cukup umur juga lebih gampang tampil, tidak gampang kendor. Itu gambaran manfaat yang saya dapat setelah gabung dengan APBN.”

Berapa harga anakan dari kandang Adhi Pati BF? Achmadi membandrol antara 4,5 juta paling murah hingga 10 juta rupiah, tergantung indukan dan umur. Namun, tentu saja harus bersabar inden terlebih dahulu.

 

 

Selain jago-jago di atas, Achmadi juga menyebut beberapa jago lain yang sudah tidak lagi di tangannya, tapi masih kerap merebut juara. “Ada Kojiro dan Kotaro, itu saudara satu susuhan dengan Arnold, tapi sudah pindah tangan.”

Nah bagi Anda yang ingin kenal lebih dekat dengan Achmadi / Adhi Pati BF, bisa menghubungi di 0812-2704-5545 [maltimbus]

 

BROSUR PATI VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR NANJUNG 105 OPEN, KLIK DI SINI

 

BANDROL ANAKAN 4,5 - 10 JUTA, TERGANTUNG UMUR & KANDANG

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: achmadi adhi pati bf pati vaganza 1 nanjung 105 open

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp