Aa Aa BC & KRU

Aa Aa BC BEKASI

5 Tahun Berkarya Untuk Kicaumania

 

 

 

Aa Aa BC terjun ke dunia hobi memang tidak ingin sekadar numpang lewat dan menjadi penggembira saja. Melalui program penangkarannya, Aa Aa bird farm sudah melahirkan banyak anakan handal dan jawara pilih tanding di lomba regional maupun Nasional.

Tak hanya turun meramaikan lomba sebagai peserta belaka. Aa Aa BC yang dinahkodai H. Aris & H. Awid, juga telah membangun sarana dan prasarana lomba burung berkicau yang berdiri di area Pasar Segar, Narogong, Bekasi.

Dua bersaudara asli Bojonegoro ini, sengaja membangun sarana dan prasarana lomba burung berkicau di wilayah Bekasi, untuk mempermudah para pehobi di sisi timur Jabodetabek menyalurkan hasratnya. 

 

H. ARIS & H. AWID. TUMPENG Aa Aa BC & BF UNTUK AYAHANDA

 

“Alhamdullilah, Aa Aa BC mendapat kepercayaan dari BnR untuk turut memberikan kontribusi nyata dalam meramaikan dunia perburungan di Jabodetabek, khususnya Bekasi,” terang H. Aris yang juga dipercaya sebagai ketua BnR Regional Bekasi.

Di sisi lain, Aa Aa BC memang mempunyai program penangkaran dan pelatihan yang terorganisir untuk melatih anakan hasil peternakan serta sebagai sarana promosi. “Ide kami awalnya hanya untuk melatih anakan Aa Aa BC, namun seiring waktu berjalan ternyata sangat bermanfaat untuk kicaumania pada umumnya,” H. Awid selaku ketua Aa Aa BC menimpali.

Terlepas dari kontribusi dan sumbangsihnya, Aa Aa BC telah sukses membesarkan nama team, serta mampu memupuk dan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi di dalam keluarga besar Aa Aa BC maupun kicaumania pada umumnya. (News Hunter)

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: aa aa bc aa aa bf h awid h aris narogong bnr bekasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp