Sabtu, 22 Juni 2024

...

RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA: CH Kebo Iwa & Kenari Dancer Borong Dua Kemenangan

Dua jawara di kelas cucak hijau Kebo Iwa dan kenari Dancer, sama-sama tampil bagus untuk menggondol dua kemenangan pada latber rutin RMI Maharaja Koblen - Surabaya yang diselenggarakan pada hari Jum'at, 21 Juni 2024.


ADI LB SEMARANG & MB SONIC: Masih Pastol Sudah Tampil Stabil, Podium di Kelas Muda dan Dewasa, Lanjut ke Camat Mranggen Cup

Murai Batu Sonic, jago milik Adi LB dari Ungaran, Kabupaten Semarang, terus menunjukkan perfoma stabilnya. Jago yang masih masuk usia pastol ini, tampil apik di sejumlah event dalam beberapa bulan terakhir, seperti di Kopdar KMN Feat Point di Semarang.


SPESIAL PJB – SURABAYA: MB Dalbo & Cendet Pak Lurah Boyong 2 Kemenangan

Dua jawara murai batu Dalbo milik Eko Liar dan cendet Pak Lurah milik H Muniri, sama-sama bisa tampil bagus untuk menyegel dua gelar kejuaraan pada latber rutin Spesial PJB di gantangan Kodam V Brawijaya, Surabaya Rabu, 19 Juni 2024.


GERDUPAPAK REBORN: Moppy BF Cetak Gaco MB Hasil Breeding Sendiri

Moppy BF menjadi salah satu breeder murai batu dari Jombang yang sukses mengorbitkan gaco hasil breeding sendiri. Di Gerdupapak Reborn, Wisanggeni berhasil meraih podium teratas.


SPESIAL RABU PAGI SATELIT BC MOJOKERTO: Menuju Mojokerto Satu, 30 Juni 2024, MB Joko Sebrang Mulai Panas

Latber Rabu Satelit BC, yang biasanya digelar sore bergeser ke jam tayang siang. Di event bertajuk Spesial Rabu (19/6) Pagi Satelit BC itu, kelas cucak mengalami jumlah kenaikan peserta yang signifikan.


DATA JUARA SPESIAL PJB - SURABAYA, RABU, 19 JUNI 2024

Lorena milik Aji dan Samurai gaco Abah Nur berhasil merebut juara pertama di kelas utama murai batu A dan B pada Spesial PJB yang berlangsung di gantangan Kodam V Brawijaya Surabaya hari Rabu, 19 Juni 2024.


DENANYAR BC JOMBANG: CH Miki Mos Kibarkan Ababil SF

Mendominasi di kelas Cucak Hijau lewat aksi Miki Mos dan Khanza, Ababil SF yang sebelumnya dikenal sebagai pengorbit love bird, kini mulai mendominasi di kelas jamtrok.


PIALA PAKUALAM 10: Data Nama Pemesan dan Brosur – Jadwal Terbaru

Panitia Piala Pakualam 10, baru saja merilis Brosur dan Jadwal yang terbaru. Perubahannya, hanya menambahkan warna merah pada kelas-kelas yang sudah habis. Menyusul, data nama-nama pemesan juga dirilis.


MB WIJAYA SAKTI MILIK DHANY WIJAYA: Baru Dua Bulan Bermarkas di Jensina Team, Sudah Moncer di Tiga Event Bergengsi

Baru dua bulan menjadi milik Dhany Wijaya dan bermarkas di Jensina Team Grobogan, nama murai batu Wijaya Sakti (Ndok Sakti) terus bersinar. Seperti apa prestasinya? Simak ulasannya di sini.


CAMAT MRANGGEN CUP 2 – 23 JUNI: Peserta Full Ada Free 2 Tiket, Kelas Tanpot 10 Peserta Hadiah Bongkar, Waspada Ada yang Mengaku Camat Mranggen

Menjelang hari H Event Camat Mranggen Cup 2, Minggu 23 Juni, panitia mendapat “gangguan”. Ada yang memasang foto Camat Mranggen untuk foto profil di WA, mengambil dari stoppres atau brosur lomba, lalu menghubungi sejumlah pihak untuk meminta sumbangan



JOGJA SELECTION 16 JUNI 2024, #1: MB Jenggot Naga Double Winner, CH Balado Juara Meski Sudah Jatuhkan Bulu

Aksi hebat yang diperlihatkan murai batu Jenggot Naga, membuatnya sukses merebut dua kali juara, kelas Sleman dan kelas utama Jogjakarta. Sementara Cucak hijau Balado. sempat menjatuhkan bulu masih tetap tampil perkasa.


DATA JUARA GANBER LIAR’S – SIDOARJO (MINGGU, 16 JUNI 2024)

Gelaran Ganber Liar’s feat SKM sukses digelar di gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, Minggu (16/6). Gelaran ini sukses menarik para cendeters untuk datang dan memenuhi setiap sesinya.


DATA JUARA LATPRES IDUL ADHA WISATA BC, SELASA, 18 JUNI 2024

Gelaran latpres kali ini bertajuk hari Idul Adha, berlangsung sukses dan hampir semua kelas full G24, pada hari Selasa, 18 Juni 2024.


MB Pajero: Mulai Stabil, Batal Beli Gaco Baru?!

Lewat gaco cendetnya, di antaranya Piston, Diesel, dan Valentine, nama Mr Angga dari Panglima SF sudah tidak diragukan lagi. Gaco-gaco ini sering naik podium di lomba-lomba burung sekitar Jombang dan Mojokerto.


RUMAH MAKAN PAK DHE CUP 1 KRADENAN: Tampil Istimewa, MB Jerro Boyong Sepeda Motor

Berhasil meraih podium pertama di kelas utama Rumah Makan Pak Dhe Cup 1, murai batu Jerro milik Hadiid JRP SF Sragen berhak membawa pulang hadiah utama satu unit sepeda motor. Siapa Jerro dan apa keistimewaannya? Simak ulasannya di sini.


SPESIAL IDUL ADHA - RMI MAHARAJA KOBLEN, SURABAYA: Baru 3 Hari Dibeli CH Mutiara Timur Langsung Koncer, MB Petrus & Wulung Berbagi Kemenangan

Perdana Main habis di take over cucak hijau Mutiara Timur milik Luki, berhasil menggondol dua kemenangan pada gelaran Spesial Idul Adha yang diselenggarakan oleh RMI Maharaja Koblen, Surabaya pada hari Senin, 17 Juni 2024.


DATA JUARA RODA SF CUP

Roda SF cup yang digelar pada Minggu, 16 Juni 2024 berlangsung sukses. Event yang diprakarsai oleh Mr. Pungky dan Rio ini menghadirkan laga seru dan menarik. Siapa saja yang berhasil naik podium?


DATA JUARA KOPDAR MURAI BATU TOEWEL BC BOJONG-TEGAL

Event dalam rangka spesial hari Idul Adha bertajuk “Kopdar Murai Batu” besutan rekan-rekan Toewel BC Tegal berlangsung sukses pada hari Senin, 17 Juni 2024. Berikut ini data para juaranya.


ROAD TO ANNIVERSARY WSK CUP 1 – SURABAYA: Jagoan Baru Lucky Goza, MB Pelangi Meraih Hatrik

Murai batu Pelangi milik Lucky Goza dari Surabaya Bangkit, mampu menjadi bintang lapangan dengan menggondol tiga kemenangan alias hatrik pada gelaran Road to Anniversary WSK Cup 1 kerja bareng dengan RMI Brawijaya Reborn di gantangan Kodam V Brawijaya.


DATA JUARA SPESIAL IDUL ADHA - RMI MAHARAJA KOBLEN (SENIN, 17 JUNI 2024)

Tiga jawara cucak hijau Mutiara Timur milik Lucky dari Hora-Hore, murai batu Petrus milik H Ali dari Ring Biru dan Wulung milik P Hari dari Rayap Laut, sama-sama bisa menggondol dua kemenangan pada gelaran Spesial Idul Adha yang diselenggarakan oleh ...


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp