KRU H PEPENG 168 SF TEGAL. LB BU GURU JUARA 1,1 DAN 3

9TH ANNIVERSARY FLA ROCKER SF PURWOKERTO #1

Banjir Dukungan dan Doa, LB Bu Guru dan MB Abimanyu Nyeri, MB Romeo dan AM CRZ Melambung

Gelaran 9TH Anniversary Fla Rocker SF berlangsung sukses di Lapangan Pelopor Purwokerto pada Minggu, 13 Januari 2018. Diawali dengan syukuran pemotongan tumpeng dan doa, sejumlah jagoan sukses memborong gelar juara.

Meski di tengah lomba sempat turun hujan deras, even dengan penjurian Radjawali Indonesia ini tetap dibanjiri kicaumania. Bu Guru, Abimanyu, Romeo, dan CRZ adalah sederet nama yang tampil sebagai bintang lapangan.

 

 

TUMPENG SYUKURAN ULANG TAHUN

 

Love bird Bu Guru milik H Pepeng 168 SF Tegal, kembali membuktikan dirinya sebagai burung bermental jawara. Meski mendapat perlawanan yang sepadan, Bu Guru yang berkarakter fekter dan miliki durasi panjang ini berhasil finish dengan kemenangan juara 1,1 dan 3.

Pada kelas Radjawali Bu Guru berhasil menyisihkan lawan-lawannya yang tergolong konslet diantaranya Avanza milik Ariya dan Ducati milik Aditya BF WSB yang menempati pada posisi kedua dan ketiga. Kedigdayaan Bu Guru berlanjut pada kelas 1700 Fla, lagi-lagi berhasil mengungguli Avanza milik Ariya dan Ducati milik Aditya BF WSB.

 

H PEPENG 168 TEGAL (KIRI). LB BU GURU MAKIN MELAMBUNG

 

Adapun pada kelas Jateng III, giliran Ducati milik Dedek Jali/Aditya yang meraih juara, diikuti Avanza milik Ariya dan Bu Guru milik H.Pepeng 168 SF Tegal. “Alhamdulillah, bangga akan kinerjanya Bu Guru terlebih lawan yang dihadapi burung bagus semua. Tak lupa kami mewakili team, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-9 buat Fla mudah-mudahan semakin sukses kedepannya,” ucap H Pepeng 168 Tegal yang optimis akan menurunkan kembali pada even DPR RI Cup I Tegal Minggu, 20 Januari mendatang.

Berlanjut pada kelas murai batu, Abimanyu milik Billy dari Kebumen berhasil merajai pada kelas ini setelah meraih kemenangan ganda. Pada kelas Anniversary yang menjadi kelas utama misalnya, Abimanyu dari awal digantang tampil menyakinkan, memiliki materi lagu komplit dan bervolume lantang berhasil dibawakan sepanjang laganya. Tak pelak podium pertama diraihnya pada kelas bergengsi ini mengungguli Brahmana milik Abond SF dari Banjarnegara dan Naga Geni milik Sigit SPM dari Duta Piala Cobra.

 

KRU BILLY KEBUMEN. MB ABIMANYU RAJAI KELAS MURAI BATU

 

Kedahsyatan Abimanyu berlanjut pada kelas Phoenix, kali ini Abimanyu berhasil mengungguli Romeo milik H Agoes Sate SF Pekalongan dan Anjasmoro milik Yudi-Odhi dari Bintang 9. “Bersyukur dengan hasil kali ini, masih kebagian nomor kecil. Lawan yang dihadapi Romeo juga burung bagus semua ditambah  hujan deras,” tandas  H Agoes Sate seraya mendo’akan Fla di hari ulang tahunnya.

Kemudian pada kelas anis merah, CRZ milik H Herry  dari HR 69 SF Sumedang keluar sebagai bintang lapangan setelah nyaris meraih kemenangan nyeri. Gaya teler hyper yang ditunjukkan burung bersangkar ukir putih ini sangat menawan dari awal hingga akhir penjurian. Mengandalkan materi cucak jenggot dan gereja tarung menjadikan CRZ selalu dilirik oleh para juri. Pada kelas Jateng III, CRZ menjadi jawaranya, namun pada kelas Radjawali CRZ harus mengakui keunggulan Siluman milik H2D Platinum dari Kampak BC dan harus puas pada posisi kedua. Adapun pada posisi ketiga diraih R15 milik Dedy dari Purwokerto.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA 9TH ANNIVERSARY FLA ROCKER SF, KLIK DI SINI

 

 

FLA BERIKAN POTONGAN TUMPENG UNTUK IBUNYA

 

H HERRY (KIRI) HR 69 SF SUMEDANG. ANIS MERAH CRZ NYARIS DOUBLE WINER

 

H AGOES SATE SF PEKALONGAN. MB ROMEO MAKIN GANAS

 

VJ BRANDY, UDY ROCKER, CECEP CIREBON, MC FAJAR. TURUT MERAMAIKAN GELARAN
 

Untuk burung sehat dan selalu tampil dalam perfoma terbaik, gunakan selalu paduan LEMAN'S dan QUATTRICK. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan.

 

NENDRA (KANAN) SRI TEAM SIRAMPOG. HUJAN-HUJANAN DEMI KETEMU FLA

 

NASROH MANUK DONGKAL SF. CH DOLAR DAPAT SAWER DARI FLA

 

KATA KUNCI: anniversary fla rocker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp