PANITIA MERAYAKAN KESUKSESAN GELARAN 7371 AWARD 2018

7371 AWARD MALANG #2

AM Warox Semakin Mantap, NzR Malang dan KWB Raih Juara Umum

Perhelatan akbar 7371 Award yang diprakarsai Tjin An An dan istrinya Lely Tjhin, menjadi ajang unjuk gigi anis merah Warox andalan Duta Yoyok Abiyoso Malang. Warox yang dalam 4 bulan ini menjadi langganan juara di even nasional, kembali membuktikan kualitasnya pada Minggu, 11 Maret 2018.

Memiliki kualitas materi lagu ciamik, Warox mengimbanginya dengan gaya teler doyong hiper serta volume di atas rata-rata. Meski dalam kepungan anis merah jawara, Warox yang sehari-harinya berada di tangan P. Jim, mampu menghipnotis juri dengan goyangan teler kanan kiri mentok. Mengikuti 4 kelas yang dibuka panitia, Warok menyabet tropi juara 1, 2, 2 dan 3.

 

 

AM WAROX SIAP GEMPARKAN EVEN-EVEN NASIONAL BERIKUTNYA

 

Anis merah yang juga tampil gemilang di even Samuri Cup (25/2) ini, kesehariannya ternyata melempem saat di rumah. Tapi siapa sangka, Warok tampil trengginas saat di atas gantangan. Untuk target even akbar selanjutnya, Warok disiapkan mengikuti gelaran Piala Pasundan 2 Bandung (15/4) “Semoga saja bisa mewakili nama kota Malang di even-even nasional,” ujar P. Jim mewakili tim Duta Yoyok Abiyoso.

Tak hanya Warok, cucak hijau Grojokan Sewu andalan Eric Sanders 77 kini kembali menasbihkan dirinya sebagai cucak hijau yang stabil di tangga juara. Ciri khas lagu roll berdurasi kereta diselingi tembakan-tembakan dahsyat, meyakinkan pengadil lapangan untuk menancapkan bendera koncer di bawah gantangan yang ditempati Grojokan Sewu.

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM SF KEPADA KWB

 

Di kelas murai batu, nama Artis pastinya sudah tak asing lagi di telinga para kicaumania, khususnya pecinta si ekor panjang. Gacoan milik H. Bianto ini, kembali bertaji dengan merebut beberapa kemenangan viral untuk menyakinkan tim KWB meraih juara umum SF. Lagu roll burung-burung kecil dan lagu tembakan yang menjadi idola para juri, sukses dibawakan Artis saat berlaga di even 7371 Award ini.

H. Bianto yang saat ini memegang jabatan Ketua PBI Batu, terlihat total dalam mengikuti gelaran 7371 Award. “Alhamdulillah, kinerja para gacoan bisa tampil maksimal. Terima kasih untuk panitia atas penghargaannya, dan untuk teman-teman kicaumania atas dukungannya sehingga KWB meraih juara umum SF,” ujar H. Bianto.

 

NzR MALANG RAIH JUARA UMUM BC

 

Sementara itu, NzR Malang yang dikomando Dodit berhasil membawa pulang tropi juara umum BC berkat segudang gacoannya yang sukses naik podium. “Niatnya kami ke sini untuk support gelaran 7371 Award, dan galang dukungan untuk even Malang Award 2018,” ujar Dodit mewakili NzR Malang.

Wahyu Itn yang dipercaya sebagai ketua pelaksana, sukses besar dalam mengemas lomba 7371 Award 2018 . Menggunakan format 2 lapangan dan menggunakan juri-juri profesional, 1919 tiket berhasil terjual di gelaran yang rencananya akan digelar 2 tahun sekali ini.

 

LELY TJHIN BERI POTONGAN KUE PERTAMA KEPADA SANG SUAMI

 

Ada keseruan saat berakhirnya gelaran 7371 Award. Ternyata Tjhin An An memberikan kejutan untuk sang istri Lely Tjhin berupa kue ulang tahun. “Ini memang momen yang sangat spesial buat keluarga kami dan keluarga besar Team 7371. Terima kasih atas kerjasamanya untuk para panitia dan dukungan dari kicaumania yang telah ikut meramaikan gelaran 7371 Award,” tandas Tjin An An yang disambut senyum ceria dari Lely Tjhin.

 

DATA JUARA 7371 AWARD MALANG LAPANGAN A, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

MB ARTIS MILIK H BIANTO BOYONG GELAR JUARA

 

DIPANDU MC KONDANG SAMURI, GELARAN SEMAKIN MERIAH

 

BLACK MAMBA KUASAI KELAS KACER

 

ARW COMMUNITY BERJAYA DI KELAS KENARI

 

AK NAGA HITAM MILIK BERNARD RAIH PODIUM DI KELAS NUSANTARA

 

ANTUSIASME KICAUMANIA DALAM GELARAN 7371 AWARD SANGAT TINGGI

 

SUASANA KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

KATA KUNCI: 7371 award am warox nzr malang kwb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp