JURI-JURI DARI NZR, SELALU MENJAGA FAIRPLAY

ANNIVERSARY 3 TAHUN NIRWANA BC FEAT NZR MALANG

CH Srompet Tolak Mahar Fenomenal, LB Damarwulan Nyaris Hatrik

Sempat diguyur hujan, namun lomba terus berjalan dan tidak mengurangi semangat para kicaumania. H Roron 333 Team SF dan Duta Bojezz Tropy Cup 2 menjadi juara umum di gelaran tersebut.

Gelaran ulang tahun ke 3 Nirwana BC yang berkolaborasi dengan NZR, di Lapangan Ponpes Bahrul Ulum Ngantang Malang, Minggu 2 Desember 2018, berlangsung lancar dan sukses. Meski sempat diguyur hujan, namun hal itu rupanya tidak mengurangi antusiasme peserta dalam mengikuti lomba.  Di kelas kenari standard, pleci, cucak hijau dan murai batu, bahkan nyaris full gantangan di beberapa sesinya.

 

 

KETUA NIRWANA BC BERSAMA TEAM, KOMPAK SELALU

 

Di kelas Love Bird Balibu A, di nomor gantangan 01, Mr Denska milik Tyo dari Dt Bojezz Tropy cup 2 Malang berhasil meraih poin emas lewas aksinya. Mr Denska terpantau ngekek durasi panjang tiga, panjang satu dan masih satu. Ia meriah poin 252 sebagai juara 1. Dan di nomor gantangan 60, Basudewa milik Pity dari KLB terpantau ngekek durasi panjang  tiga dan masih satu. Basudewa berhasil merah poin 170 dan berada di posisi 2. Di nomor gantangan 29, Rere milik Herwandi dari Bendorjo hanya mampu terpantau panjang dua ia berhasil meraih poin 158 dan berada di posisi juara 3.

Di sesi Balibu B, ganti Biangkerok andalan Blongok dari Zetezz SF yang menjadi penguasa podium tertinggi. Naik lagi di sesi Balibu C, Biangkerok masih tidak terkalahkan sehingga ia berhasil nyeri di sesi B dan C.

 

CUCAK HIJAU SROMPET MENOLAK MAHAL FENOMENAL

 

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 27, Marsha andalan H David dari DT Distroyer Cup 2 berhasil meraih poin emas lewat aksinya. Marsha terpantau ngekek durasi Super Tebal (2) dan panjang tiga. Marsha mampu meraih poin 602 sebagai juara 1. Sedangkan di juara 2 Damar wulan andalan Soa Sarwono dari  Kusuma Argo SF mampu terpantau ngekek durasi panjang tiga dan panjang satu. Ia berhasil meraih poin 474 sebagai juara 2. Di nomor gantangan 12, Innova andalan Iwan Silver dari Lawang SF berhasil meraih poin 462 sebagai juara 3.

Kalah di sesi A dan hanya menjadi menjuara 2, di sesi B Dawarwulan tampil penuh percaya diri hingga berada di puncak podium. Tak hanya di sesi B, saat kembali naik gantangan di sesi C, Damarwulan kembali tidak terkalahkan sehingga ia nyaris saja hatrik di kelas love bird dewasa, yaitu A2, B1, C1.

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH

 

Di kelas cucak hijau, para gaco yang saling bergantian berada di puncak podium. Srompet andalan Tirto Mulyo Nganjuk yang koncer 1 di sesi B mendapatkan penawaran penawaran yang mengejukan dari seorang penghobi. Meski tidak menyebut nilai pasti, namun nilainya fonomenal menurut Sugito. Tapi tawaran fenomenal itu ditolaknya sebab ia masih sayang pada burungnya.

Bisa tampil maksimal meski hanya koncer 1 di sesi B, joki Srompet bersedia membagi perawatannya. “Pagi dan sore cukup di kasih jangkrik 3 biji dan mandinya di cepuk setiap hari Pagi, siang dan sore cucak hijau ini sensitif sama cuaca panas minta mandi setiap hari. Srompet kalau mau bertarung H-1 cukup dikasih makan dari rumah jangkrik 3 dan mau naik kasih jangkrik 1,” ucap jokinya.

 

 

Gelaran itu juga dipandu MC yang juga seorang model, yaitu Ajeng Gania, asal Jodipan Malang Kota. “Sampai sekarang masih aktif sebagai model di Malang kota. Saya juga pernah duet dengan Mr Irfan, MC kondang Malang,” ucapnya renyah.

Ajeng Gania sering memandu perlombaan di kawasan Malang, KMB BC dan Kali Bokor Surabaya. Ajeng Gania sangat didukung penuh oleh suaminya Mr Riko Korlap NZR Ddri Malang.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di akhir gelaran panitia mengucapkan terimakasih buat kicaumania yang sudah hadir dan mendukung Nirwana BC, yaitu yang berasal Kasembon, Blitar, Kediri, Nganjuk, Bareng Jombang, Pujon Malang dan sekitarnya H Roron 333 Team SF dan Duta Bojezz Tropy Cup 2 akhirnya menjadi juara umumnya.

“Terimakasih buat saudara semua. Semoga seduluran itu tetap terjaga selalu,” kata Ketua Panatia Anniversary Nirwana BC feat NZR, yaitu Mr Ifik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BALIBU

 

DIPANDU MC CANTIK YANG JUGA SEORANG MODEL

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA UMUM BC DARI DUTA BOJEZZ TROPI CUP 2

 

JUARA UMUM SF YANG DIRAIH H RORON DAN TEAM

 

PANITIA DARI NIRWARNA BC, RAMAH DAN MURAH SENYUM

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary 3 tahun nirwana bc feat nzr malang ch srompet lb damarwulan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp