DARSON, KRU ROBERT PANTAU MALANG

4th NZR INDONESIA

Tes Pasca Mabung, AM Ra Ngapusi Juara Tiket Utama

Mabung satu, tumbuh seribu. “Pepatah” lama ini rupanya cocok buat menggambarkan jagoan Robert Pantau.

Ditinggal mabung salah satu andalannya, bukan berarti kehabisan amunisi. Salah satu gacoan yang dirawat di Malang, turun di even prestis 4th NZR Indonesia.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Hasilnya sungguh membanggakan. Anis merah Ra Ngapusi memenangkan kelas neraka 36-G, alias kelas utama.

“Ini baru uji coba pasca mabung, jadi hanya diturunkan satu kali, dan sengaja pilih kelas utama,” ujar Darson.

 

 

Menurut Darson, Ra Ngapusi menunjukkan penampilan yang lebih oke, ketimbang sebelum mabung. “Saya melihat ada peluang untuk didongkrak lagi. Semoga bisa mengisi kekosongan Ra Umum,” ujar Darson berharap.

Ra Umum mulai jatuh bulu saat diturunkan di Jogja Istimewa. “Sebenarnya tanda-tanda mau mabung, bulu tua, sudah terlihat sebelum ke Bali Fiesta, tapi saya tahan-tahan, terakhir kita gas ke Panjen Cup biar setelahnya bisa mabung dan istirahat total,” jelas Rico, mekanik yang di Yogyakarta.

 

 

Beberapa jago pelapis juga sudah disiapkan. Beberapa sudah bisa juara ketika tampil apik.

“Jangan kawatir, kita akan tetap mendukung dan meramaikan lomba-lomba. Bila melihat ada yang cocok dan jodoh, ya kita lipat buat menambah yang sudah ada,” ujar Robert Pantau lewat jejaring whatsapp.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: 4th nzr indonesia anis merah ra ngapusi robert pantau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp