UDIN (TOPI) & MEDON BENDA-SIRAMPOG. CENDET BILAL CETAK HATRIK

3RD ANNIVERSARY SIRAMPOG BC BREBES

Bilal Hatrik, Cabe Rawit Nyeri, Drogba Juara Kelas Utama + DATA JUARA

Gelaran HUT ke-3 Sirampog BC sukses terlaksana di Gantangan Sirampog BC (Desa Karangpucung, Sirampoh, Brebes) pada hari Minggu, 21 April 2024.

Event dengan penjurian BnR Indonesia ini diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol ucapan syukur. “Tak terasa sudah menginjak usia 3 tahun. Terima kasih rekan-rekan BnR Brebes dan kicaumania Sirampog dan sekitarnya. Tanpa kalian kami bukanlah siapa-siapa. Mohon doanya semoga Sirampog BC terus berkibar dan harapan kami semoga ada jebolan dari sini yang bisa naik ke level nasional,” ungkap Rojab selaku ketua Sirampog BC.

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

Kendati turun hujan lebat di awal dan di pertengahan lomba, namun tak menyurutkan langkah kicaumania dan jajaran panitianya untuk menuntaskan semua agenda lomba. 

Bilal milik Azam/Udin dari Benda-Sirampog berhasil mendominasi juara pada kelas cendet. Bilal tampil menyakinkan dengan variasi lagu komplit, roll tembak dan speed rapat.

Kedigdayaan Bilal dibayangi oleh Sumber Rejeki milik Rizky Bolang SF yang harus puas meraih juara 2, 2, dan 2. Sontak keberhasilan Bilal langsung menjadi buah bibir di kalangan pecinta burung yang dikenal cerdas dalam menangkap suara masteran.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

“Memang ngeri maennya, satu nafas bisa 3 lagu itu burung. Wajar memang jika borong juara. Mudah-mudahan kedepan bisa punya burung begitu,” celetuk salah satu cendeters yang melihat aksi Bilal.

Meski cetak hatrik, tetapi gelar juara Liga Cendet kali ini diraih Raja Tani milik Waluyo Igir Klanceng. Liga Cendet sendiri rutin diadakan Sirampog BC dalam 3 bulan sekali.

“Selamat buat Om Waluyo semoga menjadi suntikan semangat bagi rekan-rekan lainnya, nantikan kembali Liga Cendet berikutnya,” ucap Rojab.

 

ANTO ZEAN BC BANTARKAWUNG. MB DROGBA GASAK KELAS UTAMA

 

Persaingan seru dan ketat tersaji di kelas murai batu umum Tobo yang menjadi partai utama. Suasana tegang menyelimuti peserta pada kelas ini.

Tampil impresif, Drogba milik Anto Zean BC akhirnya keluar sebagai  juara 1 pada kelas utama. Hal ini menjadi bukti, bahwa Drogba merupakan burung bandel terlebih dua hari yang lalu juga dimainkan.

Unyil milik Kirana Food menjadi pesaing utama Drogba dalam perebutan gelar juara di kelas utama. Kalah poin tipis Unyil harus puas pada urutan ke-2. “Yang utama silaturahmi, selamat ulang tahun dulur Sirampog BC semoga makin sukses dan Berjaya,” ungkap Anto owner Zean BC Bantarkawung.

 

ARYO PRUWATAN. MB CABE RAWIT CETAK DOUBLE WINNER

 

Cabe Rawit (CB) milik Aryo dari Pruwatan berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai burung prospektif. Materi lagu komplit, volume tembus, durasi kerja awal akhir, CB sukses menggandakan juara 1 alias double winner.

“Alhamdulillah mulai ada peningkatan, burung juga masih muda. Mudah-mudahan bertambahnya usia, makin mapan lagi. Selamat ulang tahun Sirampog BC, eventnya rame,” ucap Aryo yang banyak mengoleksi burung murai batu berkualitas.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Wira Buana milik Prima dari Berlian AR BF juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang bermental juara. Usianya yang masih muda, WB berhasil merangsek dengan meraih juara 3 pada kelas Kirana Food.

Keberhasilan WB menjadi bukti akan kepiawaian seorang Prima dalam urusan burung murai batu bermental jawara. “Alhamdulillah sudah mulai tampil enak, namanya juga burung muda jadi pelan-pelan saja. Yang utama sudah bisa meramaikan di wilayah sendiri, maju terus Sirampog BC,” ungkap Prima.

Banjir doorprize mulai dari trotolan murai batu, sangkar, dan aksesoris burung menambah semarak event kali ini. Rojab mewakili segenap jajaran panitia juga banyak mengucapkan terima kasihnya.

“Terima kasih atas dukungannya mulai dari RPG Sangkar, Topik Bolu, STB, President Furniture, WR BF, YN BF, Kirana Food, Jalasena SF, Leggo Trans, KSP Utama Karya dan lain-lainya. Terima kasih juga buat BnR Brebes atas dukungan selama ini. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. (anton kendor)

 

PRIMA BERLIAN AR BF. MB WIRA BUANA BUKTIKKAN KUALITASNYA

 

WALUYO IGIR KLANCENG. CENDET RAJA TANI RAIH TROPI LIGA

 

 

 

 

KATA KUNCI: sirampog bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp