SEBAGIAN PESERTA 3 STAR 2016. SEMUA SIAP KEMBALI MENDUKUNG

3 STAR SEMARANG

Even Akbar Yang Pasti Ramah Untuk Pemula

 

 

 

3 Star Semarang memang dikemas jadi even akbar nasional. Namun bukan berarti diperuntukkan untuk pemain besar saja. Even ini dipastikan juga ramah bagi para pemula dan kicaumania kebanyakan.

Jadi, Anda para kicuamania apakah yang merasa pemula, pemain kebanyakan, rakyat jelata, tidak perlu kawatir dan taku merapat ke sini. “Kami garis bawahi, even 3 Star dan even PBI di mana saja, adalah milik semuanya, bukan hanya buat pemain besar, tokoh besar. Kami berkomitmen untuk tidak membeda-bedakan peserta, apakah datang dengan satu burung dan beli satu tiket, atau yang beli banhyak tiket, semua sama di hadapan kami panitia apalagi di hadapan team juri,” tegas Samuel, ketua pelaksana.

Kicaumania juga harus menyadari, dalam lomba burung semuanya bisa dan mungkin saja terjadi. Tak ada yang bisa menjamin burung yang sebelumnya sangat digdaya akan tetap tampil bagus dan maksi di even berikutnya. Artinya, burung yang benar-benar baru ditampilkan pun bisa sata tampil mengejutkan dan meraih juara.

Kalau mau merunut ke belakang, bisa disebut beberapa fakta menarik dari even-even yang digelar PBI di Semarang. Ternyata di even besar sekelas Plaza Cup, KMB, hingga 3 Star juga kerap mengorbitkan burung-burung pendatang baru alias pemula.

 

 

Lihat dulu bagaimana saat love bird Opium menang, juga Roro menang. Waktu itu juga penampilan perdana mereka di even besar. “Mereka juga belum dikenal seperti sekarang, kami baik panitia maupun para juri pun tak ada yang kenal apakah itu dengan Ferry Yong pemilik Opium atau Danang Barker pemilik Roro. Baru sekarang-sekarang saja setelah namanya berkibar, kita semua juga familiar mendengarnya.”

Dari contoh di atas, jelaslah untuk jadi juara tak harus punya burung yang sudah ternar, pemiliknya harus bos atau tokoh besar. Semuanya, apakah pemula atau pemain lawas, punya kesempatan yang sama.

Tinggal lihat bagaimana kualitas dan kinerja burung. Burung materi mungkin sangat bagus, kalau tidak kerja ya bisa kalah dengan burung yang materinya di bawahnya, tapi tampil lebih bagus.

Even 3 Star juga menjadi even yang dikemas untuk silaturahmi. Kesempatan untuk berjumpa kicaumania dari berbagai daerah, liintas blok dan lintas pulau. Bagi yang belum pesan tiket, bisa segera lakukan dari sekarang, lalu amankan.

 

KATA KUNCI: 3 star semarang samuel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp