TIGA TOKOH SENIOR BLOK BARAT, EDY PLN, WAHYUDI TGR, NANANG PLN, SIAP SUPORT PENUH

3 STAR SEMARANG 6 AGUSTUS

Lokasi Pindah, Juara 1, 2, dan 3 Bonus 2 Juta

 

 

 

Bagi Anda yang  sudah menyimpan brosur lama, silakan dihapus dan ganti yang dengan terbaru. Selain lokasi yang pindah dari lapangan Undip ke Asrama Zidam Ungaran, bonus @ 2 juta sudah siap dibagikan bagi juara 1, 2, dan 3.

Brosur terbaru ini disebutkan sudah fix alias yang terakhir. Lokasi pindah karena Lapangan Undip akan dipakai untuk keperluan Penerimaan Mahasiswa Baru. Namun lokasi yang baru, Asrama Zidam dipastikan tak kalah kondusif. Ini juga lokasi digelar 3 Star tahun 2016 yang lalu.

“Secara prinsip ini sudah fix, kalau pun ada perubahan sudah tidak prinsipil lagi, bisa saja tambahan hadiah atau bonus karena ada sponsor masuk dan semacamnya. Soal bonus dan tambahan hadiah, bisa pula tidak kami umumkan sebelumnya, jadi langsung di hari H buat semacam kejutan yang menggembirakan. Intinya, kami panitia 3 Star ingin memberikan yang terbaik untuk kicaumania Indonesia,” jelas Samuel, ketua Pelaksana.

Salah satu bonus yang diumumkan dari awal adalah, tambahan hadiah atau bonus masing-masing 2 juta untuk juara 1, 2, dan 3. Bonus ini sementara hanya berlaku di kelas PBI 3 Star untuk jenis burung murai batu dan love bird. Syaratnya juga gampang, burung Anda memakai sangkar produk dari CV Radja.

Bagi Anda yang belum mengoleksi sangkarnya, dan masih bingung di mana mendapatkannya, bisa menghubungi hotline 08119328666. Brosur lengkap 3 Star yang baru, silakan KLIK pada baner di bawah ini, kemudian bisa download untui disimpan di gaget Anda. 

 

 

 

SEBAGIAN TOKOH YANG HADIR DI 3 STAR 2016

 

KATA KUNCI: 3 star semarang 2017 lokasi pindah dari lap undip ke lap zidam juara 1-3 + bonus 2 juta sangkar radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp