KOMUNITAS ANIS KEMBANG JATENG-DIY

2nd LIGA ANIS KEMBANG JATENG-DIY 2021 PUTARAN KE-5

Delapan Komunitas Siap Rapatkan Barisan di Gantangan Lembusuro Boyolali

Delapan (8) komunitas anis kembang di seputar Jateng – DIY siap merapat ke Boyolali, dalam event 2nd Liga Anis Kembang Jateng-DIY putaran ke-5, Minggu 7 November 2021. Selain anis kembang, lomba yang akan digelar di gantangan Lembu Suro juga memainkan murai batu, cucak hijau, kacer, anis merah, kenari, cendet, dan lovebird.

Putaran 3 dan 4 sudah berlangsung di Kota Kudus dan Ungaran. Dalam dua putaran sebelumnya, peserta benar-benar meriah, dukungan dari komunitas benar-benar luar biasa. Situasi yang sama diyakini akan kembali terulang di Putaran ke-5 besuk.

 

 

Menurut Agus Riza, bagian pemesanan tiket, sejauh ini respon dari kicaumania baik yang  tergabung dalam komunitas atau di luar, sudah sangat bagus. “Pemesanan tiketnya sudah mencapai 80 persen.”

Kicaumania Boyolali pun sudah menyatakan kesiapannya menyambuat para tamu dari luar kota, seperti KAKK (Kudus), AKJ (Jepara), KAKS (Semarang), AKKASER (Kab. Semarang), AKSA (Salatiga) OB MANIA (Boyolali), PAKSI (Surakarta), JAK (Yogyakarta).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Persiapan lomba diyakini sudah sangat matang, baik secara kepanitiaan maupun dari penjurian. Bersama BnR Lembusuro Boyolali, OB Mania yakin gelaran akan sukses baik dari sisi partisipasi peserta maupun secara penyelenggaraan.

Setelah putaran ke-5 ini, Puncak atau akhir dari Liga Anis Kembang Jateng-DIY rencananya akan digelar pada 12 Desember 2021, bersamaan dengan gelaran PBI Semarang. Tanggal gelaran puncak disebut masih bisa berubah, namung kemunginkan besar memang bersamaan dengan gelaran PBI Semarang di akhir tahun ini.

 

 

Hanung, Ketua OB Mania, berharap gelaran Liga Anis kembang benar-benar bisa membuat anis kembang kembali berjaya. “Apalagi anis kembang adalah jenis burung yang sudah bisa diternak, hampir semua burung yang dilombakan adalah burung hasil ternak, bukan tangkapan alam. Kita para penggemar anis kembang adalah kicaumania yang sangat peduli dengan pelestarian.”

Selamat datang par anis kembang mania di kota susu. Ingat, taati prokes dengan selalu memakai masker, sering mencuci tangan, tentu juga harus tetap saling menjaga jarak untuk menghindari kerumunan.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [danu, maltimbus]

 

 

BROSUR LIGA ANIS KEMBANG PUTARAN 5:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: liga anis kembang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp