DJ. TAMPIL MAKSI, REBUT DUA KALI JUARA

2nd ANNIVERSARY TAJURWANGI RONGGOLAWE MAJALENGKA

MB DJ Double Winner, Kacer Golok Setan Hatrik

Murai Batu DJ yang tengah disiapkan menghadapi Prabu 19 Cup, pekan depan, berhasil mencetak dua kali kemenangan di gelaran 2nd Anniversary Tajurwangi Ronggolawe yang bertempat di Desa Waringin, Tajurwangi, Majalengka, Minggu 11 November 2018. Koleksi H. Adinata yang mengusung bendera Duta Piala Bang Jaya ini mampu menampilkan yang terbaik dalam dua kali melakoni laganya.

Dengan mengeluarkan tembakan dahsyat sambil bongkar isian, DJ sukses berada di urutan teratas. Dalam laga ini musuh yang dihadapinya pun kurang tampil bagus hingga DJ pun menang dengan mudah. Bersama Nabawi koleksi murai batu lainnya H. Adinata siap bersaing dengan sejumlah burung mewah lainnya di Prabu 19 Cup Kuningan (18/11).

 

 

GOLOK SETAN. KUASAI KELAS KACER

 

Kacer Golok Setan milik Acep Grasella yang dikawal Edi Caraka di lapangan nyaris memetik empat kali juara. Golok Setan tampil cukup meyakinkan dengan gaya nyeklek dan speed rapet ditunjang volume dahsyat mampu dikeluarkan dengan baik. Alhasil empat kali turun, Golok Setan menempati urutan pertama. Rencananya gacoan Kicaumania asal Cirebon akan meluruk ke Prabu 19 Cup.

Di kelas cucak hijau, Durex gacoan H. Sandi mampu mencuri satu kali juara. Berlaga di kelas paling bergengsi, Durex mampu bermain apik dari awal sampai akhir penilaian dengan gaya ngejambul sambil ngetrok dan nagen di tangkringan mampu berada di tangga juara. Di kelas ini memang Durex terlihat dominan dalam membawakan lagu-lagunya. Bahkan musuh yang dihadapinya tampil kurang maksimal hingga juara pun tanpa perlawanan yang cukup berarti.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Group yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

UD. Mekasari BC dari Ciamis yang membawa burung-burung kecil seperti pleci dan konin nampak membawa berkah. Jago-jagonya tersebut mampu bertengger di posisi puncak hingga panitia pun menobatkan sebagai juara umum BC. Dengan gaco burung kecilnya tersebut, UD. Mekarsari BC yang dikomandoi H. Tafuk sering meluruk ke Blok Tengah dan tak lupa membawa pulang hadiah.

Usai lomba, panitia mengucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir, terutama dari luar kota. “Bila ada kekurangan kami atas nama panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya dan ke depannya akan diperbaiki,” ujar Gugum yang diamini Ketua DPC Majalengka yang baru Azriel Wilson.

 

 

DUREX. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

UD MEKARSARI BC. JAGOAN DI KELAS PLECI DAN KONIN ANTARKAN RAIH JUARA UMUM

 

H HENDI DAN AZRIEL. SIAP GELAR EVEN BESAR

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary tajurwangi ronggolawe murai batu dj kacer golok setan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp