MB REGEN SAAT MONCER DI SESI REKOM A

2nd ANNIVERSARY SMM, #6

Puas Dengan Penjurian, Hendy Josh Berhasil Moncerkan MB Regen dan Bull Dog

Meski baru mengikuti 2 gelaran SMM namun Hendy Josh salah satu rekom asal Semarang merasa puas dengan sistem penjurian yang diterapkan. Murai batu Regen dan Bull Dog yang dibawanya berhasil moncer.

Gaung akan gelaran 2nd Anniversary SMM yang berlangsung di Agrowisata, Batu pada hari Minggu (12/06) memang luar biasa. Bisa dilihat banyaknya pemain-pemain besar lintas blok bahkan sampai luar pulau datang untuk menghadiri event yang prestisius ini.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Seperti halnya dengan salah satu rekom asal kota Semarang yakni Hendy Josh. Pria yang sudah punya segudang prestasi di dunia perburungan ini sangat menikmati bahkan menanti terus akan gelaran dari SMM.

“Saya baru 2 kali main di SMM, pertama di event SMM feat 911 SF lalu gelaran 2nd Anniversary SMM hari ini. Saya sangat puas baik dari kemasan, sistem penjurian serta kinerja dari panitia beserta jurinya,” buka Hendy Josh saat ditemui tim burungnews.com di lapangan.

 

AKSI MB REGEN

 

Pada event kali ini, Hendy Josh yang kebagian 3 tiket membawa 2 amunisi andalannya yakni murai batu Regen dan Bull Dog. Pada sesi awal naik Rekom A, Hendy Josh membawa Regen yang merupakan amunisi andalannya.

Amunisi yang sudah 3 tahun bersamanya ini, tampil begitu nyentrik dengan aksi roll tembaknya. Burung berendemic muda hutan ini mempunyai lagu yang komplit seperti cililin, cucak cungkok, konin, love bird, kenari, kapas tembak  serta tengkek. Lewat keterampilan apiknya ini, Regen berhasil meraih juara 4.

 

HENDY JOSH (KIRI) DAN KRU SUKSES MONCERKAN MB REGEN DAN BULL DOG

 

“Regen kalau tampilnya memang sangat mudah untuk dipantau karena lagunya komplit terus bawanya itu roll tembak. Powernya juga di atas rata-rata jadi mudah didengar oleh para juri yang saat itu di bloknya. Sayang saat sesi SMM tiket 11 juta Regen kurang maksimal tampilnya,” kata Hendy Josh.

Lalu di sesi berikutnya Rekom B, giliran Bull Dog yang diturunkan. Burung yang baru perdana ikut di SMM ini tampil menghentak dan berhasil meraih podium 4. “Kan dapatnya 3 tiket jadi 1nya saya coba mainkan Bull Dog dan ternyata tampilnya bagus,” ucap Hendy Josh.

Setelah sukses meraih tropi di 2nd Anniversary SMM, Hendy Josh berencana akan kembali mengunjungi Jawa Timur di gelaran The Sultan, Malang. “Saya butuh event yang benar-benar fair play. Makanya habis dari SMM rencana mau ke gantangan The Sultan Malang lalu coba ke Masterpiece Arena,” tutupnya. [GIH]

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY SMM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

HENDY JOSH (TENGAH) BERHASIL ANTARKAN BULL DOG RAIH JUARA 4

 

RAIHAN TROPI HENDY JOSH DI 2ND ANNIVERSARY SMM

 

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary smm hendy josh mb regen bull dog

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp