DUTA KHI JOMBANG RAIH DUA TROPI KEMENANGAN

2ND ANNIVERSARY DREAM TEAM MOJOKERTO, #1

Duta KHI Jombang Bawa Pulang 2 Tropi Lewat Cendet Mahkota + Vidio

Konservasi Hebat Indonesia (KHI) Cabang Jombang berusaha terus mengenalkan dirinya. Setelah sebelumnya berhasil menjadi juara umum BC di Lisa Cup Kediri, di gelaran 2 Tahun Anniversary Dream Team Mojokerto, organisasi yang dikomandani H Nizar Sumber Indah ini kembali berhasil menggondol 2 tropi lewat cendet Mahkota.

KHI Cabang Jombang memang belum lama terbentuk, yaitu tepatnya baru pada 11 Desember 2021. Sebagai organisasi perburungan yang sudah terdaftar di Kemenkumham, KHI bukanlah organisasi yang bisa dipandang sebelah mata. Di daerah Jogjakarta dan sekitarnya, KHI cukup disegani karena kiprahnya dan telah banyak menggelar event-event bergengsi.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET C

 

Sebagai organisasi yang masih baru di Jombang dan sekitarnya, KHI Cabang Jombang terus mengenalkan dirinya. Di event Lisa Cup Kediri, misalnya, Duta KHI Jombang berhasil menjadi juara umum BC. Di beberapa pertemuan kecil-kecilan dengan para penangkar burung, H Nizar juga berusaha mensosialisasikan misi dan visi KHI yang ternyata direspon cukup bagus oleh para penangkar, khususnya penangkar murai batu.

“KHI tak hanya konsen soal lomba, namun juga soal konservasi, terutama penangkaran. Kami juga sudah melakukan kulonuwon ke beberapa tokoh perburungan dan juga beberapa EO di wilayah Jombang. Kami bukan saingan, tapi kami berusaha menjadi jembatan bagi semua kicaumania,” ucap H Nizar melalui pesan WA-nya, sebab tidak bisa ikut ke datang langsung ke 2ND Anniversary Dream Team Mojokerto, yang digelar di gantangan Rosabella TBI, Sabtu, 18 Desember 2021.

 

 

Datang dengan jumlah team yang cukup banyak, bahkan salah satu anggotanya ada yang datang dari KHI Jogjakarta, Duta KHI Jombang membawa gaco cucak hijau dan cendet. Sayang, hanya cendet Mahkota yang berhasil membawa pulang tropi. Sementara gaco cucak hijaunya kurang kondisi.  Menurut mereka, besok KHI Jogjakarta dan Jombang akan main di Piala Kerajaan Kediri.

Di event Dream Team itu, cendet Mahkota milik H Nizar juara 2 di sesi A, juara 4 sesi B, dan juara 3 di sesi C. “Mudah-mudahan besok di Piala Kediri, gaco-gaco Duta KHI bisa bermain bagus,” ucap salah satu anggotanya.

 

DREAM TEAM MOJOKERTO MERAIH SUKSES DI GELARANNYA YANG KE2

 

Pantauan BURUNGNEWS.COM, event 2 Tahun Dream Team Mojokerto, sabtu itu berjalan lancar tanpa ada protes dari peserta. Memakai sistem penjurian perblok yang seorang juri memantau 6 burung tanpa koordinasi dan semua kelas G24, jalannya lomba dianggap cukup fairplay bagi banyak pemain.

“Penjurian yang cukup bagus, apalagi saya lihat jurinya pilihan dan beberapa di antaranya adalah sudah berpengalaman dalam melakukan penjurian di event besar seperti SMM,” ucap salah seorang pemain yang kebetulan membawa gaco murai batu. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY DREAM TEAM MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary dream team mojokerto duta khi jombang cendet mahkota

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp