PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI DREAM TEAM

DATA JUARA 2TH ANNIVERSARY DREAM TEAM MOJOKERTO, SABTU, 18 DESEMBER 2021

Gelaran bertajuk 2 Tahun Anniversary Dream Team yang diadakan di gantangan Rosabella TBI Mojokerto berjalan lancar dan sukses. Hanya menyajikan G24 untuk semua kelas, event yang menerapkan penjurian sistem blok, yang mana 1 juri memantau 6 burung tanpa koordinasi, sukses menghadirkan sebanyak 459 peserta yang hadir dari berbagai kota.

Dipandu MC penuh pengalaman, yaitu Ki Samuri, serta mendapatkan suport penuh dari KWK Sangkar, lomba pada Sabtu, 18 Desember 2021 itu didatangi burung-burung papan atas. Di kelas murai batu misalnya, ada Pangeran Sabrang milik Abah Wilson dari Wilson SF Gresik yang memenangkan tiket utama.

 

 

MURAI BATU TITIK AE NAIK PODIUM 1, 1, DAN 3

 

Sementara itu, murai batu Titik AE yang dikawal H Santoso, H Wandi, dan Mr Saiful juara 3 di tiket utama, juara 1 di Murai Batu B, dan juara 1 lagi di sesi Murai Batu C. “Alhamdulillah, Titik AE tampil mewah dan bisa mengharumkan nama MMM,” ucap H Santoso yang membawa nama MMM.

Masih di kelas murai, ada Kendo Kenceng SF yang dikawal H Uje yang mendapatkan doorprize dari Djavid BF yang berupa trotol murai. “Hari ini gaco andalan Kendo Kenceng masih belum hoki, tapi alhamdulillah masih bisa bawa pulang trotol,” ucap joki Kendo Kenceng SF.

 

MB GUNALI DAN MB GRANDONG DARI CANGGU BC RAIH KONCER

 

Di kelas cucak hijau, ada Aurora yang dikawal Mr Mangun dari Kicman Course Mojokerto yang berhasil juara 1 di sesi Cucak Hijau B. “Murai batunya dipersiapkan untuk besok Minggu, sekarang yang siap cucak hijau, alhamdulillah masih bisa bawa tropi juara,” ucap Mr Mangun yang biasa membawa gaco murai batunya H Erman.

Di kelas cendet, ada No Comen, Bombastis, dan Lee Min Hoo yang bergantian di sesi A, B, dan C. Sementara itu, cendet Mahkota milik H Nisar dari Duta KHI Jombang meski tidak juara 1, namun memborong tropi dengan juara 2 Sesi A, juara 4 sesi B, dan juara 3 sesi C.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas kenari, ada Den Bagus, Honda, dan Viral yang juga bergantian berada di posisi 1. Gelaran yang dikomandani Mr Andre Gombes ini juga diramaikan dengan kelas anis merah, kacer, dan love bird fighter. Mewakili panitia, Andre Gombes mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir di gelarannya.

Siapa saja para juaranya kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KENDO KENCENG SF RAIH DOORPRIZE TROTOL DARI DJAVID BF

 

CUCAK HIJAU AURORA YANG DIKAWAL MR MANGUN DARI KICMAN JUARA 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET NO COMEN RAIH JUARA 1 SESI A

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET C

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD

 

 

KENARI CAK SILO  MASIH NAIK PODIUM DI SESI AKHIR

 

KENARI VIRAL JUARA 1 DI SENI KOMUNITAS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KANCER MILIK EDI JAYA SF RAIH JUARA 1

 

KOMUNITAS MMM TEBAS SATU KELAS

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara 2th anniversary dream team mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp