IAN MAHAYASA (KIRI), LUNDHAKA MERAIH JUARA 1 DI PIALA RAJA.

20th PIALA RAJA 2019, #24

Bersama Taksu Team Bali, Ian Mahayasa Lesatkan AM Lubdhaka & Narantaka

Tergabung bersama pecinta anis merah dalam komunitas Taksu Team Bali, Ian Mahayasa berhasil mengantarkan jagoannya meraih hasil gemilang di Piala Raja 2019. Lubdhaka nyeri juara 1, Narantaka sekali juara 1.

Ada juga gaco lainnya yaitu Pandawa milik Corsica Pande dan Gopal. Di kelas pertama Sekar Kedaton A, andalan utama Lubdhaka berhasil merebut juara 1. Ada pun Narantaka berada di urutan ke-5 dan Pandawa menempati posisi ke 6. 

 

 

IAN MAHAYASA BERDAMA TAKSU TEAM BALI.

 

Selanjutnya di kelas Sekar Kedaton B, hanya Gopal yang naik podium, setelah meraih posisi runnerk u. Berikutnya saat main di kelas Prameswari, Narantaka kerja maximal namun kurang terpantau. 

Sesi berikut, Narantaka langsung naik di kelas Jogja Istimewa, masuk posisi ke-2. Setelah itu jeda satu sesi, Narantaka turun di kelas Pariwisata A masuk ke 1 dan Lubdhaka masuk ke-5.

Kapan saja dan di mana saja, burung bisa menurun perfomanya, drop, bahkan sakit. Apalagi bila melakukan perjalanan yang jauh dan melelahkan. Jangan kuatir, sekarang Ada LEMAN'S, pertama asupan burung dengan formula obat + vitamin. Menjaga burung tetap sehat, sekaligus membuat burung tetap dalam perfoma terbaik untuk bertempur.

 

Terakhir kelas Pariwisata C, Lubdhaka kembali turun di sesi penutup kelas anis merah dengan tiket dari teman yang batal gantang, masuk ke 1. "Tapi di rekapan masih pakai nama burung Pandawa milik saudara Corsica Pande sesama tim Komunitas Taksu Bali," jelas Maha.  

Maha menambahkan, Lubdhaka dan Narantaka merupakan dua gacoan andalannya. Hanya saja, Lubdhaka disimpan di Bandung, di kediaman rekannya Yanyan asal Cimahi.

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

"Dari Bali saya cuma bawa Narantaka. Sedangkan Pandawa dan Gopel masih satu tim di Taksu Bali," jelasnya. 

Lubdhaka punya track record yang mumpuni di pentas kicauan nasional. Pada gelaran kolosal Presiden Cup dua tahun lalu, Lubdhaka masik peringkat ke-4. "Lubdhaka saya bawa ke Bandung waktu main di Piala Pasundan, April lalu," tambahnya. 

 

 

 

KATA KUNCI: ian mahayasa am lubdhaka am narantaka taksu bali team piala raja 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp