RENALDI HUSADA. BERSAMA CENDET MONSTER JUARA DI PIALA DUNIA-NYA KICAUMANIA


20th PIALA RAJA 2019, #20

Sudah Ribuan Kali Juara Sejak 2013, Cendet Monster Kembali Rasakan Juara di Piala Raja

Monster, salah satu cendet andalan Renaldi Husada dari Bandung, merebut juara 1 di Piala Raja. Ternyata ini adalah jago lawas. Sejak 2013 sudah langganan juara hampir di semua EO, termasuk Piala Raja.

Monster pernah merasakan juara di event-event besar seperti Presiden Cup, BnR Award, Royal Cup, Bandung Lautan Api, Piala Raja yang dulu dan yang baru saja kemarin. “Banyak, itu yang event besar. Yang regional mah banyak sekali, ribuan kali, tidak hapal,” ujarnya.

Lombanya pun lintas EO, dari PBI, BnR, Ronggolawe, Radjawali Indonesia, RGN, dan lainnya. “Saya prinsip tidak pilih-pilih EO. Semua kita ikut lah. Besuk 15 September kalau tidak ada halangan ke Piala Ketua DPR RI, lanjut Bandung Lautan Api pada 29 September.”

 

RENALDI HUSADA. MENANG DI PIALA RAJA KE-20, LANJUT KE PIALA KETUA DPR RI

 

Di Piala Raja, Monster menang di kelas Sekar Kedaton B. Yang disingkirkan oleh Monster juga tidak tanggung-tanggung, burung-burung nasional yang sudah sering viral jadi bintang Youtube, seperti Sangkakala milik Robert Pemburu Bondowoso yang kini sudah memakai atas nama Sien Ronny, juga ada Abakura milik Ade Irawan.

“Musuhnya itu jagoan kelas wahid, kita bisa menang juga biar sekali. Tapi ini Piala Raja, lomba yang jadi Piala Dunia-nya lomba burung. Sudah juara dunia dah itu Monster,” ujarnya sambil tersenyum.

 

Asupan yang satu ini sungguh luar biasa. Burung sakit atau kurang kondisi, pasti teratasi. Mau kurus, snot, sampai membisu, kembali seperti sedia kala. Pemulihan lebih cepat karena ada formula + vitamin, satu-satunya obat yang memiliki formula ini.

Burung cepat sembuh, kembali kondisi, dan makin gacor. Untuk burung sehat pun baik, jadi tetap terjaga atau pencegahan. Belum ada di kios terdekat, bisa hubungi nomor pada baner di atas, atau langsung ke Tokopedia / Bukalapak.

 

Renaldi optimis di even berikut burung yang didapat dari dr. Herry Tantan CK36 Bandung itu bakal tampil dan meraih hasil gemilang, mulai Ketua DPR RI, Bandung Lautan Api, hingga BnR Award. Bahkan, bila tidak ada halangan, Renaldi juga ingin berangkat ke Piala Budhe Khofifah di Surabaya.

“Itu Jawa Timur terutama Surabaya kan kandang macannya cendet. Tampil di sana pasti seru. Semoga tidak ada halangan.” 

Yang jelas, Renaldi mengaku masih ingin berburu cendet istimewa lainnya, untuk memperkuat amunisi. "Ya, sepulang dari Amerika Serikat, mau serius pantau-pantau dan burung yang istimewa."

 

JUARA PIALA RAJA LAP A,    KLIK DI SINI

JUARA PIALA RAJA LAP B,    KLIK DI SINI

JUARA PIALA RAJA LAP C,    KLIK DI SINI

JUARA PIALA RAJA LAP D,    KLIK DI SINI

JUARA PIALA RAJA LAP E,    KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: renaldi husada cendet monster piala raja 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp