CENDET SAMSON MILIK DUTA ONG DARI DUTA BENZ WIRA JUARA 1 BOB


MAXIMUM CUP BANDUNG, KOPDAR CENDETER INDONESIA

Samson Raih BoB, Monster UJB Raih Predikat Favorit

Para Cendeter Indonesia kembali berkumpul di event Maximum Cup Bandung, Minggu 23 Februari 2020. Para pengadil dari team juri Dewa 99. Samson menang di kelas BoB, sementara peraih predikat terfavorit adalah Monster UJB.

Kontes khusus burung cendet ini berlangsung di Lapang Tresnaco BC, Jagabaya, Pangalengan, Bandung. Peserta datang dari hampir semua daerah di tanah air, khususnya pulau Jawa.

Peserta luar Bandung menggeruduk, seperti CMS Subang, PSMB Sukabumi, dan lainnya dari Jawa Barat. Dari luar blok Jawa Barat pun banyak.

 

 

ATIA NUGRAHA, HENDRA PIUS DKK

 

Dari Jawa Timur misalnya, juga datang berbondong-bondong. Misalnya dari Duta Cendeter Indonesia ( DUCETI ) East Area yang diwakili oleh korlapnya Mas Izra Liar Martha, hadir pula Arik kandidat dari Pacitan.

Dari Jawa Tengah ada Duta Benz Wira Cup 2 Purworejo, Bagus Putra Magelang. Para cendeter dari Jabodetabek juga tak mau ketinggalan, seperti Spirit SF dari Tangerang, juga ada CBR Team Cendet Bekasi Raya. dan para cendeter lainnya.

Dengan menggunakan Juri dari Dewa 99, even ini begitu spesial bagi para cendeter. Banyak team Cendeter Indonesia yang hadir, menjadi sarana silaturahmi antar para cendeter sambil mencoba jagoannya bermain di Bandung.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Saat ini di Bandung juga banyak sekali para cendeter handal dan berprestasi. Lagipula para cendeter juga mencari pengalaman untuk bertanding di luar kota, salah satunya dengan suasana di Bandung ini.

Menurut Atia Nugraha Ketua Panitia lomba, even ini sangat penting bagi para Cendeter Indonesia. ”Tujuan kami mengadakan even ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan mengangkat kasta cendet di event akbar nantinya, agar kelas cendet bisa semakin meriah lagi,” ungkap Atia.

 

CENDET HALILINTAR MILIK IVAN SYAM ROYAL SAKURA SF BANDUNG JAWARA KELAS UTAMA CENDET MAXIMUM

 

Tentu saja lomba hasil garapan Atia Nugraha dan Om Pius Bandung ini merupakan tantangan tersendiri, dan merupakan pengalaman indah yang tak mungkin dilupakan bagi para cendeter Indonesia. Kemasan lombanya juga dibuat hanya menampilkan 15 sesi ditambah 1 kelas BOB dengan 36 gantangan saja. Hal ini membuat lomba bisa selesainya tanpa berlarut-larut. Pukul setengah lima sore acara lomba sudah selesai.

Para cendeter juga dimanjakan dengan doorprize dan hadiah menarik dengan menampilkan kelas losgan.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Di kelas utama cendet Maximum, jagoan milik tuan rumah Bandung berhasil menjadi pemenang dengan penampilan Cendet Halilintar milik Ivan Syam dari Royal Sakura SF Bandung.

Di posisi berikutnya ada Cendet Barakuda milik Arik Kandidat dari Pacitan. kemudian menyusul Cendet Monster UJB milik Galih dari PMSB Sukabumi.

Setelah hari menjelang siang panitia memberikan waktu bagi para peserta untuk beristirahat. Suasana kekeluargaan ditunjukkan oleh panitia dengan diadakannya makan nasi liwet bersama-sama.

 

MONSTER UJB PMSB SUKABUMI RAIH PREDIKAT CENDET TERFAVORIT

 

Hal ini merupakan tradisi yang baik dan perlu dilestarikan di dalam suatu lomba. Meskipun sedang bertanding, suasana silaturahmi dan kekeluargaan harus tetap selalu dijaga.

Suasana lomba bisa dibilang sangat tertib, antara lain ditunjukkan dengan tak ada yang teriak. Para peserta pun bisa duduk sambil melihat jagoannya bertanding sehingga tidak ada komplain sama sekali.

Panitia juga menyediakan kelas bursa dengan penawaran minimal 4 juta bagi yang ingin menjual jawaranya. Kelas burung gereja juga dilombakan bagi para cendeter yang memiliki jagoan dengan isian burung gereja.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di akhir lomba, ditutup dengan kelas BoB. Duta Ong yang mengibarkan Benz Wira berhasil unggul bersama Samson yang memiliki isian lagu yang komplit, seperti gereja tarung dan isian lainnya.

Jago lainnya juga berhasil meraih kemenangan seperti Monster UJB milik Galih menjadi cendet terfavorit. “Monster baru pertama kali bermain di Bandung langsung moncer bendera A, ini benar- benar suatu kebanggaan team kami PSMB Sukabumi,”ujarnya.

Duta Cendeter Indonesia DUCETI juga mendapatkan gelar sebagai team terbaik oleh panitia lomba.

 

DUTA CENDETER INDONESIA RAH PREDIKAT TEAM TERBAIK

 

Atia Nugraha mewakili segenap panitia lomba mengucapkan terima kasih atas partisipasi para cendeter Indonesia semuanya. Ia juga memberikan ucapan selamat kepada para pemenang.

“Alhamdulillah gelaran ini aman, nyaman semuanya, meriah, tertib dan full gantangan. Kontestan juga menerima apapun keputusan di lapang dengan lapang dada. Terima kasih kepada Dhe Doni, Hendra Pius, Sk Net, Didik Darmadi, Bopo Heru, Alfa's ,Rey Shafan, dan semua yang mendukung even ini.”

 

JUARA MAXIMUM CUP, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CENDET MR 45 MILIK KAJI SAID LAR POLL BUKA KEMENANGAN SESI CENDET BAKSOS

 

CENDET DEWATA CMS SUBANG JUARA 2 BOB

 

JENDRAL JACK SPIRIT SF JUARA 3 BOB

 

 

MAKAN NASI LIWET BERSAMA-SAMA

 

SUASANA LOMBA

 

KATA KUNCI: maximum cup cendet samson cendet monster ujb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp