DENNY H PEKALONGAN. KACER SUPER PARADISE STABIL DI PENTAS PIALA RAJA

20th PIALA RAJA 2019, #11

Kacer Super Paradise Pertahankan Tahta Juara, Denny H Pekalongan Beberkan Rahasianya

Kacer Super Paradise milik Denny H Pekalongan kembali mempertahankan tropi juara pada even kolosan Piala Raja ke-20th. Torehan Super Paradise juga menjadikan salah satu burung yang stabil performanya.  Apa rahasianya?

Piala Raja yang digelar di Taman Candi Prambanan, Yogyakarta pada hari Minggu, 8 September 2019 menjadi magnet bagi kicaumania di tanah air. Burung-burung berlabel juara benar-benar diuji akan kualitasnya pada even tahunan yang di usung PBI ini.

 

 

DENNY H PEKALONGAN. KACER SUPER PARADISE BERTENGGER DI JAJARAN ELIT KACER

 

Datang hanya bermodalkan kualitas, Denny H Pekalongan, kembali dibuat tersenyum lewat gaco andalannya bernama Super Paradise. Kacer Super Paradise sendiri namanya memang sudah kesohor di wilayah pantura khususnya blok tengah. Gaya geder-geder, bervolume tembus dan miliki materi komplit kerap dibawakan setiap kali diturunkan.

Menyandang gelar sebagai juara 1 dan 3 pada Piala Raja tahun 2018 ini pun, kembali mempertahankan tahta juaranya dengan menyabet juara 3 pada kelas Pariwisata A dan juara 10 pada kelas Sekar Kedathon B.  

 

TROPI JUARA 1 & 3 DI GELARAN PIALA RAJA 2018

 

“Masuk 10 besar di Piala Raja sungguh sudah luar biasa, bersyukur tahun ini Super Paradise masih mempertahankan prestasinya seperti tahun 2018 yang meraih juara 1 dan 3 saat masih  dipemilik lama Om Deddy Alberta Semarang. Hanya bermain 2 kelas dan selalu poin tanpa zonk. Bangga bisa menjadi wakil kota Pekalongan yang mampu bertengger di jajaran kacer elite se-Indonesia,” ungkap Denny H yang juga sukses di bidang jasa asuransi ini.

Saat dihubungi awak media Burungnews, Denny H juga tak pelit-pelit berbagi pengalaman dalam membeberkan rahasia suksesnya baik dari segi pola rawatan harian dan setingan lomba Super Paradise.

 

Asupan yang satu ini sungguh luar biasa. Burung sakit atau kurang kondisi, pasti teratasi. Mau kurus, snot, sampai membisu, kembali seperti sedia kala. Pemulihan lebih cepat karena ada formula + vitamin, satu-satunya obat yang memiliki formula ini.

Burung cepat sembuh, kembali kondisi, dan makin gacor. Untuk burung sehat pun baik, jadi tetap terjaga atau pencegahan. Belum ada di kios terdekat, bisa hubungi nomor pada baner di atas, atau langsung ke Tokopedia / Bukalapak.

 

“Rawatan harian simpel seperti pada burung umumnya, pagi keluar jam 6.30 mandi jam 8 sambil dibersihkan kandangnya lalu berikan jangkrik 5 ekor dan anginkan. Jam 12 siang burung dikerodong nanti sore jam 5 kasih jangkrik 5 ekor anginkan sampai jam 6 sore lalu krodong hingga pagi dan balik kepola semula. Setingan lomba H-1 jangkrik dinaikkan menjadi 10 ekor hari H-nya jangkrik 5 ekor plus kroto secukupnya,” imbuhnya.

Denny H bukan hanya dikenal lewat kacer Super Paradise, juga dikenal piawai dalam urusan orbitkan burung murai batu berkualitas. Salah satunya lewat murai batu Super Dynamic yang juga sudah kesohor akan kualitasnya.[Anton Kendor]

 

KEBERSIHAN KANDANG, MENJADI SALAH SATU KUNCI KESTABILAN PERFORMA SUPER PARADISE

KATA KUNCI: piala raja 2019 kacer super paradise denny h pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp