RONALD OWEN BERSAMA TROPI DARI JOHN MARLEY, DAPAT APRESIASI DARI PESERTA LAIN

20th JOGJA ISTIMEWA, #2

John Marley, Bintangnya Anis Merah di Laga Legendaris

“Saya lebih suka Marley-nya Ronald Owen, dibanding yang juara itu. Materi oke, gaya juga dapat. Seninya anis merah bisa ketemu pada Marley,” ujar Charles, peman anis merah kawakan dari Solo, beberapa waktu yang lalu.

Charles, memberikan komentar seperti itu, terkait link berita burungnews yang mengulas sejumlah event, khususnya kelas anis merah. Kebetulan, ketika itu Marley belum juara 1, tertahan di posisi 3-5 besar. Meskipun tidak selalu hadir ke suatu lomba, Charles rupanya terus mengikuti perkembangan, bahkan update situasi lapangan.

 

 

Di Jogja Istimewa, kelas anis merah dimainkan 4 kali. Dibandingkan kelas-kelas lain, banyak yang ngomong bila tingkat persaingan anis merah tergolong paling berat dan ketat. Selain tetap dalam format 60-G dan selalu penuh, jago-jago yang turun pun hebat-hebat.

Dengan begitu banyaknya burung papan atas yang turun di satu lapang yang sama, otomatis sebagian burung hebat itu mesti rela “tersingkir” karena tidak kebagian bendera koncer, namun bisa saja masih ikutan masuk 10 besar.

 

 

Salah satu yang mencuri perhatian adalah John Marley. Jago milik Ronald Owen dari Tangerang yang kali ini ikut mengibarkan bendera Duta Real Food ini, tampil begitu mengesankan. Ya dari telernya yang pules, hiper, materi lagu yang digelontorkan, dan stabilitasnya yang luar biasa.

Main 4 kali, tetap ngotot tanpa terlihat lelah dari awal sampai akhir. Di kelas pembuka, John Marley langsung menohok lawan dan merebut juara 1. Sesi berikutnya, kelas utama, aksinya kembali belum bisa dibendung lawan.

 

 

Begitu terus sampai penampilan ke-3 dan ke-4, masih tetap stabil. Sama sekali belum menunjukkan tanda-tanda kendor. Tetap spartan. John Marley masih bisa berjaga di podium 2 dan 3.

Seperti yang dikomentari Charles di bagian awal berita ini. Anis jaman sekarang, jarang memiliki kelengkapan yang diperlukan sebagai “anis merah sejati”. Seperti gaya teler hiper dengan goyangan lebar. Gaya yang membuat nilai “seni” dari anis merah tidak hilang..

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lagunya rapat, paruhnya membuka lebar laksana mau sobek, menandanya power atau volumenya juga dahsyat. John Marley memiliki keduanya. Paket komplet.

Meski lawan yang harus dihadapi burung-burung top papan atas, aura John Marley tetap bersinar terang. Banyak penonton yang memprediksi juaranya tak akan jauh dari John Marley, kombinasi perfoma dan kualitas materi yang membuatnya susah untuk ditinggal.

 

RONALD OWEN DAN KRU, JOHN MARLEY PAKET LENGKAP DAN STABIL

 

“Hal yang sangat membanggakan, bukan hanya karena koncer dari para juri, tetapi juga pujian dan apresiasi yang spontan dan tulus dari para peserta dan penonton lainnya di sepanjang pinggir lapangan,” ujar Ronald saat dimintai tanggapan.

Akhirnya, Ronald dan seluruh kru pun menghaturkan terimakasih serta ucapan selamat dan sukses kepada seluruh panitia dan team juri yang bertugas. “Semoga event Jogja Istimewa selalu menjadi yang terdepan. Tetap menjadi event legenda yang dinanti-nanti kehadirannya.”

 

 

Berbeda dengan sebelumnya, event Jogja Istimewa kali ini dikemas secara berbeda. Ada format G-36, G-48, dan full G-60. Peserta disediakan kursi di dalam pagar, dalam jarak yang cukup dekat, hanya sekitar 2,5 dari barisan burung di gantangan paling pinggir.

Tujuannya, biar peserta juga bisa ikut memantau dan mendengar suara burung dengan baik. Tentu dengan syarat, harus tertib, duduk manis tanpa teriak. Sayang, scenario ini memang tidak bisa berjalan mulus secara utuh, karena faktor cuaca, hujan yang terus mengguyur sejak sesi ke-5 hingga selesai. Namun, secara keseluruhan masih berada dalam kendali yang baik. [maltimbus]

 

JUARA 20th JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AM JOHN MARLEY DI 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: 20th jogja istimewa john marley ronald owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp