SUEB MANUK (KAOS MERAH) BERSAMA TIM JALANG


#2021 B2-HR CUP 3: AK Damar Wulan Lambungkan Nama Jalang, CH Ting Tung Borong Tropi Juara.

Bagi kicaumania seperti Sueb Manuk, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bisa mengorbitkan burung menjadi juara dari hasil produk kebun sendiri. Meski ia kini hanya menjadi mekanik anis kembang Damar Wulan.

Wajah sumringah terpancar dari wajah Sueb Manuk, meski sekarang bukan menjadi miliknya Damar wulan yang beberapa waktu yang lalu di take over oleh Yus Yoga dengan nilai 7 juta berhasil menjadi bintang lapangan saat beraksi di kelas B2 pada gelaran yang dihadiri beberapa komunitas anis kembang di tanah air ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan gaya ngerol nagennya Damar Wulan mampu memamerkan suara merdunya. Tak hanya itu saja materi variasi irama  bernada kenari, sogon, gereja tarung, mampu menghipnotis para juri yang bertugas pada even yang dimotori Arif Cobain ini. Berkat kestabilan dan kepiawaiannya dalam mengolah vokal, Damar Wulan menjadi yang terbaik di kelas B2. 

Selain Damar Wulan Sueb Manuk yang datang bersama komunitasnya Jalang juga membawa Teror yang meraih juara 2 di kelas AK Champion dan Spiderman juga berhasil meraih prestasi yang apik.

 

H DIDIK (BERTOPI)  BERSAMA TIM JK 1131 SF

 

"Saya bersama team Jalang merasa puas dengan capaian hari ini dan Alhamdulillah salah satunya Damar Wulan ini adalah  hasil dari penangkaran saya sendiri," bangga Sueb Manuk.

Prestasi apik lainnya berhasil ditunjukkan cucak hijau Ting Tung, gaco milik H Didik dari Jk1131 SF ini berhasil menyabet banyak tropi juara pada gelaran ini. Burung yang sudah 4 tahun dipegang H Didik ini tetap tampil stabil di berbagai even besar. Berlaga di kelas B2 yang tentu lawan-lawannya seperti Kencono Ungu, Predator, Dollar yang notabennya burung-burung yang sudah malang melintang diberbagai even.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Penampilan menonjol dengan gaya jambul dan ngentroknya yang hiper sambil menyemburkan materi lagu bernada cililin, gereja, kapas tembak berhasil ia suguhkan ke telinga para juri yang bertugas. Berkat aksinya yang cukup menonjol serta kestabilannya menjadikan Ting Tung mendapatkan bendera Koncer A mutlak.

Sebagai salah satu tim dari wilayah Kepanjen, Malang selatan yang kini naik daun, JK 1131 SF ini mulai menunjukkan taringnya diberbagai even besar. "Alhamdulillah hari ini Ting Tung masih bisa mengibarkan bendera JK 1131 SF dengan meraih juara 1, 2, dan 3," bangga H Didik. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA #2021 B2-HR CUP 3, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: 2021 b2-hr cup 3 ak damar wulan jalang ch ting tung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp