DIMAS AW SUKSES STABILKAN MB SEMBUR GATAME DI JALUR JUARA

KONTES RRM MALANG

Seminggu Turun 2 Kali MB Sembur Gatame Stabil Juara, CH Ting Tung Nyaris Nyeri

Murai batu Sembur Gatame raih prestasi beruntun di arena RRM Malang hari Jum’at 15 Febuari 2019. Cucak hijau Ting Tung andalan H Didik nyaris nyeri.

Umumnya jika ingin melihat performa terbaik dari murai batu para pecinta burung berekor panjang harus menunggu selama 2 minggu untuk melihatnya digantang. Namun asumsi seperti itu sepertinya tidak berlaku untuk murai batu Sembur Gatame milik Dimas dari King One SF.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Hal ini ditunjukkan Sembur Gatame saat mengikuti kontes rutin di arena RRM Malang. Pada hari Senin tanggal 11 Febuari kemarin, Sembur Gatame yang turun di arena RRM berhasil meraih nyeri dengan performa terbaiknya.

Sembur Gatame kembali tampil pada kontes RRM Malang hari Jum’at 15 Febuari dengan kinerja yang apik. Tembakan dari materi love bird yang dilanjut roll kenari panjang dengan suara tajamnya membuatnya berhasil meraih posisi runner up sebanyak 2 kali.

 

H DIDIK BERHASIL BAWA CH TING TUNG NYARIS NYERI

 

“Masih stabil dijalur juara Sembur Gatame disini, padahal hari Senin kemarin burung ini dapat juara 1 sebanyak 2 kali disini. Tapi hari Jum’at saya bawa kembali untuk mengetes fisiknya, hasilnya juga bagus karena bisa meraih juara 2 sebanyak 2 kali,” ungkap Dimas dari King One SF.

Tak hanya Sembur Gatame, Denis yang membawa Sibleck juga sukses membawa pulang tropi utama pada sesi murai batu Bintang A. Sibleck tampil menawan saat melantunkan berbagai variasi lagunya dengan power yang dahsyat. Pada sesi ini Sibleck berhasil unggul atas Sembur Gatame dan Al Qosan.

 

DENIS MENGAJAK SANG BUAH HATINYA TURUT MENGGANTANG MB SIBLECK

 

Penampilan menawan juga ditunjukkan cucak hijau Ting Tung andalan H Didik. Gaya jambul ngentrok yang sudah menjadi ciri khasnya disuguhkan hingga menggetarkan seluruh badannya. Materi gereja tarung dan kapas tembaknya yang terus diobral semakin membuatnya mencolok dimata para juri.

Penampilannya yang stabil pun membuatnya berhasil meraih juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri. “Burung ini kalau sudah kerja dijamin pasti mencolok karena dari segi gaya dan lagunya tidak bisa dicuri lagi,” tandas H Didik.

 

 X BAL BERSAMA AM ROMEO

 

Disisi lain, Romeo gaco milik X Bal dari AMMS berhasil meraih puncak podium pada sesi anis merah executive. Gaya teler yang hyper sembari menembakkan lagu komplit dari burung-burung kecil membuatnya sukses meredam aksi Rampok dan Thunder yang berada diurutan kedua dan ketiga.

Kontes rutin arena RRM Malang yang berakhir baik dan tertib ini tak lepas dari kerjasama tim yang solid. Qodri selaku owner gantangan RRM Malang mengucapkan banyak terima kasih untuk para kicaumania yang setia mengikuti kontes maupun gelaran yang berada di arena RRM Malang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Jangan lupa untuk para kicaumania hadir di even Anniversary RRM Malang pada tanggal 17 Maret 2019 mendatang. Kami akan membuat kemasan yang berbeda dan ada banyak surprise yang menunggu para kicaumania,” tutup Qodri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HERU OP BERSAMA LB ASRI

 

DULMUKTI ANTARKAN LB ANDROID RAIH PRESTASI

 

MB RAJA SEPIT BERSAMA AINUL

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JAWARA SESI LB BABY M2

 

JAWARA SESI LB M3

 

TIKETING RRM MALANG EKA (KERUDUNG) BERSAMA PARA PANITIA

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang mb sembur gatame ch ting tung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp