ALEX SUPERMAN BERSAMA BANYAK TROPI RAIHAN GACO-GACONYA


1ST ANNIVERSARY SMM – BATU, #4

Moncer di Sesi Utama, MB Slamet Milik Alex Superman Dibayar Setengah Miliar + VIDEO

Berhasil menunjukkan ketangguhannya melawan burung-burung nasional di gelaran 1st Anniversary SMM, murai batu Slamet langsung dibayar seharga setengah miliar alias 500 juta. Uniknya, si pemilik belum pernah ketemu langsung dengan sang pembeli.

Alex Superman dari Gresik benar-benar bisa menunjukkan senyum lepasnya saat melihat aksi gaco kesayangannya tampil di sesi utama Anniversary. Burung yang sudah kenyang akan prestasi lintas EO ini menunjukkan gaya tarungnya yang khas, yakni sujud dan nyeklek bak kacer.

 

 

AKSI MURAI BATU SLAMET SAAT DI SESI UTAMA MB ANNIVERSARY

 

Tak hanya gayanya yang mencolok, tembakannya yang bervariasi dan powerfull ditunjukkan Slamet dengan intonasi yang panjang. Meski saat itu banyak burung-burung mewah yang menjadi rivalnya, namun Slamet masih bisa menunjukkan ketangguhannya. Terbukti para juri memilihnya jadi yang terbaik di sesi utama.

“Slamet penampilannya sangat indah. Apalagi saat di sesi utama, tadi Slamet berada di nomor pinggir, jadi semua penonton juga bisa melihat sendiri dengan jelas akan ketangguhan sesungguhnya dari Slamet,” buka Alex.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak hanya bermain apik di sesi utama saja, Slamet yang turun kembali di sesi Loyalitas dan Bermartabat. Ia masih stabil menunjukkan keterampilannya. Pada 2 sesi ini, Slamet berhasil meraih posisi runner up.

“Mungkin Slamet tahu kalau even ini menjadi perpisahan dengan saya. Jujur saja Slamet memang sudah diincar dari beberapa pekan lalu, namun saya masih ingin memainkannya di even 1st Anniversary SMM,” kata Alex saat ditemui di kediamannya.

 

ALEX (BAJU BIRU) SUKSES ANTARKAN SLAMET RAIH JUARA 1, 2 DAN 2

 

Melihat penampilan Slamet yang istimewa nan stabil pada even bergengsi ini, Dwi Sampit langsung setuju meminang Slamet dengan harga fantastis, yakni 500 juta alias setengah milyar.

“Yang meminang Slamet ini tidak banyak bicara. Begitu disodorkan video Slamet oleh media saat even 1st Anniversary SMM langsung dibayar, padahal saya belum pernah bertemu orangnya,” jelas Alex.

 

 

Kerennya, walau ditinggal Slamet, Alex masih punya banyak gaco yang siap diorbitkan lagi. Salah satunya murai batu Super Star yang dibelinya seharga 100 juta, kemudian ada Grandong yang baru selesai dari masa mabungnya, dan Superman si burung usia belia namun sudah teruji kemampuannya.

“Slamet memang gaco saya yang paling stabil dan sering menjadi yang terbaik di kelas utama even-even besar. Tapi saya juga masih punya beberapa gaco istimewa yang perlu dinaikkan. Kalau Slamet tidak saya relakan, nanti gaco lainnya tidak bisa keluar karena selalu mengandalkan Slamet saja,” tutup Alex.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, cendet, hwamey,  anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

SMM benar-benar menjadi event yang begitu membanggakan bagi para murai batu mania. Mereka yang kesengsem dengan gelaran SMM tak lagi sebatas murai batu mania di Blok Timur dan Tengah, kini juga meluas ke Blok Barat bahkan luar pulau. Sejumlah murai mania papan atas dari Jabodetabek dan jagoan dari luar Pulau memang mengikuti gelaran 1st Anniversary SMM.

Sejak awal, Alex juga mengaku terkesan dengan gelaran SMM yang konsepnya memang mengedepankan kualitas dan persaudaraan para murai batu mania. Selama setahun berjalan, konsep ini pun diakuinya bisa berjalan dengan baik, bahkan terus menjadi inspirasi bagi penyelengara-penyelenggara lomba yang lain. [SINGGIH]

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY SMM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SIMAK FAKTA DAN AKSI Murai Batu SLAMET Yang Dibayar Setengah MILIAR Pasca Moncer 1st Anniversary SMM

 

Ingat, ingat, rugi dan menyesal kalau sampai melewatkan yang satu ini... Piala Cisadane Jilid Duo Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021.

Tersedia TIKET 20 RIBU hadiah 2 JUTA (anis merah, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, murai batu ring silver). Kelas lainnya tiket mulai 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu, 500 ribu, 1 juta, 1,5 juta, dan 2 juta. All class hadiah utuh tanpa potongan

Murai batu main 8 kelas, cucak hijau dan anis merah 7 kelas, kacer 6 kelas, jenis burung lain masing-masing 3 kelas.

Tunggu informasi lebih lanjut!

 

KATA KUNCI: 1st anniversary smm batu mb slamet alex superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp