TOLAK MAHAR 300 JUTA, MB RONALDO SIAP BERAKSI DI PIALA KETUA SMM.

1st ANNIVERSARY SKM PUSPA AGRO – SIDOARJO, #2

Tolak Mahar 300 Juta, MB Ronaldo Berhasil Bawa Pulang 1 Unit Motor

Murai batu Ronaldo berhasil membawa pulang hadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat berkat menjadi juara 1 di kelas Sahabat B pada gelaran 1st Anniversary SKM Puspa Agro Minggu, 27 November 2022. Amunisi milik Daffa Purnama ini juga sempat ditawar 300 juta namun ditolak.

Semenjak sering juara di gantangan Sultan Malang, nama Ronaldo milik Dafa Purnama dari Blitar sempat diperbincangkan banyak kicau mania. Malah beberapa member SMM ingin meminang Ronaldo dengan harga yang cukup fantastis, penawaran tertingginya bahkan sampai 300 juta.

 

 

DAFA PURNAMA SAAT MENERIMA HADIAH 1 UNIT SEPEDA MOTOR HONDA BEAT.

 

"Sebenarnya sudah beberapa pemain ingin meminang Ronaldo, tapi dari semuanya ada 3 pemain yang serius bahkan menawar hingga 300 juta. Bukannya mau menolak rejeki, saya masih sayang dengan Ronaldo makanya saya belum bisa menjualnya dan masih ingin memainkannya,” buka Daffa.

Satu minggu sebelum berangkat di lomba 1st Anniversary SKM kondisi Ronaldo terlihat tidak fit karena ada 1 bulu ekornya yang lepas. Karena tiket sudah terlanjur dibeli Dafa Purnama nekat melombakan jagoan kesayangannya untuk bermain dua sesi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Cuaca begitu terasa panas saat Ronaldo turun pertama di sesi utama murai batu Anniversary A. Keberuntungan belum berpihak kepadanya karena performanya terlihat kurang maksimal. "Mungkin dia masih adaptasi dengan cuaca yang begitu menyengat ini," jelas pria asal kota Blitar ini.

Turun lagi di sesi Sahabat B, penampilan Ronaldo benar-benar memikat hati penonton dan juri SKM yang bertugas. Bertarung ketat dengan burung-burung ternama, akhirnya Ronaldo berhasil menjadi yang terbaik dan meraih 1 unit motor Honda Beat sebagai hadiah utamanya.

 

MB RONALDO LEPAS 1 BULU EKORNYA SEMINGGU SEBELUM LOMBA.

 

“Alhamdulillah sesi Sahabat B sudah tidak panas lagi karena cuaca mendung. Ronaldo akhirnya bisa menunjukkan performanya yang istimewa selama 10 menit penjurian. Baik dari durasi kerja, irama lagu, gaya dan volumenya dapat semua sehingga juri memberikan bendera koncer A secara mutlak,” beber Daffa.

Yang penasaran dengan penampilan murai batu Ronaldo bisa langsung lihat aksinya di video pada akhir artikel.

 

RONALDO SAAT MENGGONDOL JUARA MURAI BATU SAHABAT B.

 

Keberhasilan ini membuat Dafa Purnama bangga dan puas akan penampilan anak didiknya, kemenangan ini dipersembahkan untuk keluarga sekaligus mewakili kota Blitar pada lomba kali ini. "Hadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat saya berikan kepada istri saya, karena sudah mengijinkan saya berlomba jauh," girangnya.

Hasil bagus kali ini memacu semangat Dafa Purnama untuk memainkan lagi amunisinya di lomba-lomba yang lebih besar lagi. "Intinya kita harus selalu berbuat baik dan banyak-banyak berdoa, semoga pada event Piala Ketua SMM (11/12) Ronaldo bisa kerja maksimal dan meraih hasil yang terbaik," tutupnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. (Diks/Gih)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY SKM PUSPA AGRO – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary skm puspa agro sidoarjo mb ronaldo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp