1st ANNIVERSARY REMACO KARAWANG

Semua Kelas 36 G, Panitia Akan Tutup Pesanan Tiket Hari Kamis

Setelah sukses menggelar even kolosal Pangkal Perjuangan Cup V dan acara komunitas Kacer 7th Anniversary KAK, kali ini giliran Remaco Team yang akan menyelenggarakan hajatan akbar burung berkicau. Acara tersebut bertajuk 1st Anniversary Remaco Karawang yang akan digelar pada hari Sabtu, 2 Juli 2022 di lapang Babaton Karawang. BnR Karawang kembali dipercaya untuk mengawal acara ini, karena sudah terbukti sukses menggelar 2 even prestis sebelumnya.

Antusias kicau mania begitu membludak terhadap gelaran ini. Terbukti sampai berita ini dimuat, pemesanan tiket begitu mengalir deras. Panitia mengabarkan, peserta yang memesan tiket bukan hanya berasal dari Karawang saja, dari luar daerah pun tercatat cukup banyak. Hal itu pula yang membuat panitia memutuskan untuk menutup pemesanan tiket pada hari Kamis, 30 Juni 2022, sampai dengan pukul 21:00 WIB.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kemasan lomba dirasa cukup menarik dan terjangkau bagi semua kalangan. Mulai dari harga 300 ribu untuk kelas utama, sampai dengan 30 ribu untuk yang terkecil.  Even ini akan memainkan total 29 sesi, plus 1 kelas best of the best (BoB) untuk jenis burung Cucak Hijau dengan hadiah 1 buah sangkar BnR terbaru serta tropi yang mewah. Pun dengan juri yang bertugas, BnR Karawang akan menyiapkan para pengadil terbaik untuk even ini. Ditambah dengan sistem 36 gantangan untuk semua kelas, dirasa cukup efektif untuk meminimalisir kecurangan serta teriakan dari para peserta.

Haryanto Anto yang akrab disapa Yanto Brimob selaku ketua pelaksana menuturkan, dengan sistem 36 gantangan bisa membantu kinerja juri agar lebih efektif dalam menilai burung. Pun dengan peserta, bisa lebih nyaman memantau dan menikmati gaco-gaconya ketika berlaga.

“Menurut saya, fair play itu bisa tercipta jika juri, peserta dan panitia bersinergi dalam suatu lomba. Contohnya dengan 36 G ini, juri bisa efektif bertugas, peserta bisa nyaman menikmati burung, panitia akan lebih mudah mengawasi lomba. Jadi hal-hal yang menimbulkan kecurangan dan ketidakpuasan bisa diminimalisir. Mudah-mudahan di acara kami ini bisa tercipta hal yang sudah saya jabarkan tadi. Untuk itu mohon doa dan dukungannya dari kicau mania, agar acara ini bisa berjalan seperti yang kita harapkan,” pungkas Yanto Brimob.[Denny]


 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: remaco karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp