REMACO TEAM KARAWANG

1st ANNIVERSARY REMACO KARAWANG, #1

Lomba Sukses, Peserta Tertib, Tidak Ada Komplain Satupun + DATA JUARA

Remaco Team Karawang merayakan HUT pertamanya pada hari Sabtu, 2 Juli 2022. Perayaan itu dituangkan dalam sebuah lomba burung berkicau yang bertajuk 1st Anniversary Remaco. Acara tersebut sukses diadakan di lapang Babaton Karawang dengan menggandeng BnR Karawang sebagai EO.

Dibuka dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu pemuka agama di daerah setempat. Dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Korlap Juri BnR Karawang. Lomba pun dimulai pada pukul 10:30 WIB, dengan memainkan sesi awal komunitas Konin dan Murai Borneo.

 

TUMPENG 1st ANNIVERSARY REMACO

 

Acara ini sukses digelar dengan total peserta mencapai 614 peserta. Bisa dikatakan sukses dengan jumlah tersebut karena semua kelas menggunakan sistem 36 gantangan. Hal-hal yang paling penting dalam kesuksesan acara ini diantaranya lomba berjalan kondusif, peserta tertib meski berada di dalam lapangan. Bahkan mulai dari sesi awal hingga akhir, real tidak ada satupun komplain dari para peserta. Ditambah lagi dengan kinerja juri yang efektif dan tepat sasaran, menambah sempurna kesuksesan acara ini.

Haryanto (Yanto Barimob) selaku Ketua Pelaksana mengungkapan rasa bangganya atas kelancaran acara ini.

“Dari awal saya sudah mengatakan, acara ini berjalan dengan lancar saja, saya sudah sangat bersyukur. Bagi saya kesuksesan acara/ lomba bukan hanya diukur dari jumlah peserta, tapi kelancaran, kenyamanan dan kepuasan peserta lah yang paling utama. Maka dari itu saya sangat bersyukur acara ini bisa digelar dengan kondusif,”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Senada dengan Yanto Brimob, salah satu pentolan Remaco Team yaitu H. Idu Supriadi yang akrab disapa Mantri, mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada kicau mania yang sudah hadir di acara ini.

“Alhamdulillah, akhirnya acara ini bisa terlaksana dengan lancar. Saya mewakili Remaco Team mengucapakan terima kasih banyak kepada rekan-rekan kicau mania yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara kami ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam acara ini. Mudah-mudahan acara ini bisa menambah erat tali silaturahmi kita sebagai sesama penghobi burung berkicau,” ucapnya.

 

REMACO TEAM BERSAMA TIM JURI BnR KARAWANG

 

Ia pun mengungkapkan harapan besarnya terhadap Remaco Team setelah acara ini sukses digelar.

“Semoga dengan selesainya acara ini, Remaco semakin solid, kompak dan makin erat kekeluargaannya. Meskipun usianya masih dini, saya berharap Remaco bisa memberi warana bagi dunia perburungan, khususnya di Karawang,” pungkas H. Idu.[Denny]

 

SUASANA LOMBA

 

TROPI MEWAH 1st ANNIVERSARY REMACO

 

DOORPRISE DIBUNDI SETIAP SESI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

KATA KUNCI: remaco karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp