DIPONEGORO TEAM JUARA UMUM BC.

1ST ANNIVERSARY PERWIRA BC SURABAYA

Jablay Hatrik, Marquez Nyeri, MB Patriot Melejit

Burung andalan Devri dari Barbara BC Bangkalan menjadi bintang pada gelaran kontes prestasi Perwira BC Surabaya, Kamis 10 Mei. Sukses Jablay Hatrik diikuti Marquez yang nyeri di kelas cucak hijau dan melejitnya nama Patriot di kelas murai batu.

Jablay tampil rajin mengeluarkan kekean leceknya dengan durasi panjang hingga super, juri perwira layak memberinya bendera koncer A pada kelas love bird A, C, dan E. “Sayangnya Jablay kurang maksimal di kelas BOB, pengennya menutup kemenangan di sesi terakhir,” ujar Devri.

 

 

DEVRI BARBARA BC HANTARKAN JABLAY SABET HATRIK JUARA PERTAMA.

 

Persaingan sengit di kelas love bird dewasa terlihat pada kelas pembuka yang melombakan sesi C, Jablay mendapatkan perlawanan sengit dari Solikin gaco Adhy Bronx dan Mercy burung andalan Adi. Ketiga burung jawara tersebut akhirnya berhasil menempati posisi tiga besar yang dimenangi Jablay disusul Solikin dan Mercy.

Mercy gaco Adi dari Simo SF mulai menunjukkan mental juaranya dengan menyabet gelar di sesi B yang diikuti Isabela dan Miami. Sedangkan sesi D mampu dimenangi Bopeng yang mengalahkan Devindra dan Newton.

 

ADI SUKSES MENGAWAL MERCY MEREBUT JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

Sesi penutup kelas BOB menjadi partai panas, karena beberapa burung terlihat ngeyel mengeluarkan kekeannya. Akhirnya juri menetapkan Rindiani milik Revala sebagai pemenangnya disusul Devi dan Melodi yang menjadi juara 2 dan 3.

Marquez andalan Imam dari Diponegoro juga menjadi bintang pada kontes prestasi yang berlangsung di gantangan Baginda Surabaya. Marquez membawa 3 gelar juara sebagai juara 1 di kelas cucak hijau Executive dan CH A serta menempati posisi 4 di sesi B.

 

IMAM MERAIH SUKSES LEWAT MARQUEZ NYERI JUARA SATU DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

“Marquez menang mutlak pada sesi A dengan gaya ngedruk jambulnya plus tonjolannya yang terdengar sampai luar lapangan,” sahut Huda rekan sejawatnya yang juga sukses membawa gaconya Hummer merebut 3 gelar juara.

Hummer berhasil membawa pulang gelar juara 3 di sesi A, juara 1 di sesi B, dan juara 3 di kelas BOB. Untuk kelas BOB sendiri mampu disabet Xenia milik Munif dari 5758 SF disusul Batman dan Hummer sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Raihan apik juga diperoleh tim Orlando SF milik Franky Graha Tirta, membawa 2 gaco terbaiknya Pororo di kelas cucak hijau dan Patriot pada kelas murai batu. Pororo berhasil membawa pulang gelar juara 2 kelas cucak hijau A sedangkan Patriot menyabet gelar juara murai batu executive dan juara 5 murai batu A.

“Pada kelas murai batu executive Patriot menunjukkan penampilan terbaiknya dengan tonjolan roll tembak cililinan. Sebenarnya tonjolannya ada kenari dan beberapa burung kecil, tapi kali ini yang paling menonjol adalah tembakan cililin,” jelas Arifin yang mengawal Pororo dan Patriot.

 

PATRIOT MELEJIT JUARAI MURAI BATU EXECUTIVE.

 

Pangestu gaco Dony menjadi murai batu paling stabil, dari empat kali penampilannya mampu membawa pulang 4 penghargaan. Di kelas executive menempati posisi 4, sesi A berada di posisi 4 juga, merebut juara pertama di sesi B dan menutupnya dengan manis sebagai juara 1 kelas BOB disusul Polaris milik Kris dari Talent SF dan Mutiara Hitam andalan Wilson SF.

Cobra Hitam andalan Berry Ardiles juga meraih hasil bagus nyeri juara pertama di kelas kacer. Dari dua kelas yang dilombakan, Cobra Hitam mendapatkan perlawanan sengit dari Siliwangi milik Wawan yang menempati posisi dua pada dua sesi tersebut.

 

COBRA HITAM ANDALAN BERRY ARDILES NYERI DI KELAS KACER.

 

Di kelas cendet, Robbot andalan Wendy dari Minion BC berbagi gelar dengan Bagong Jr andalan Sugeng W dari Roe-Wet Team. Pada kelas kenari Hercules gaco Imam Canary berhasil menjadi yang terdepan disusul Del Piero dan BoBoHo.

Pada 3 kelas lainnya, Konin mampu disabet oleh Sniper gaco Iwan dari KMI Surabaya, kelas anis merah dimenangi Sofan jagoan Eka Setiawan, dan kelas ciblek diraih Paranoid gaco H. Hudan dari 5758 SF yang berhasil menjadi juara umum SF. Sedangkan juara umum BCnya mampu disabet oleh Diponegoro team.

 

5758 SF SABET GELAR JUARA UMUM SF.

 

Mamek selaku leader Perwira BC mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada even peringatan 1 tahun Perwira BC di gantangan Baginda BC, Klakah Rejo RW 08 Kandangan Surabaya.

“Perayaan satu tahun kami berada di gantangan Baginda BC semoga bisa terus mewadahi kicau mania di Surabaya barat, Kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam segala hal,” tutup Mamek yang mengingatkan kicau mania untuk hadir dalam gelaran rutinnya pada hari Senin dan Kamis.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANGEL JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A ANDALAN ADHY BRONX.

 

MUTIARA HITAM GACO WILSON SF.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

KALIMASODO GACO ANYAR ABAH HUDAN 911 SF JUARAI MURAI BATU A.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

JAWARA KELAS CENDET B.

 

ANWAR FAUJI MENGAWAL SNIPER JUARAI KELAS KONIN.

 

HUMMER DAN XENIA JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU B.

 

H HASAN MENGAWAL ISABELA JUARA 2 LOVE BIRD B.

 

ROBBOT PEMENANG KELAS CENDET A.

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary perwira bc surabaya perwira bc surabaya jablay marquez diponegoro sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp