H WAHYU CRISTAL WJ SF. MB KOI DOUBLE WINNER

1st ANNIVERSARY P2HP FEAT RONGGOLAWE TEGAL, #2

MB Koi Tak terbendung, MB Cakil Tebar Ancaman

Murai batu Koi tampil gemilang di gelaran 1st Anniversary P2HP Feat Ronggolawe Tegal, Minggu, 10 Oktober 2021. Koi sukses menang nyeri. Adapun murai batu Cakil sukses mencuri perhatian dalam pertarungan kelas utama.

Rona kebahagian tampak di wajah H Wahyu dan team Cristal WJ SF dari Pemalang. Pasalnya, Koi salah satu burung murai batu miliknya sukses menaklukan pada kelas bergengsi dengan menggandakan kemenangan alias double winner.

 

 

PEMALANG TEAM. KUASAI KELAS MURAI BATU

 

Koi burung yang langganan juara ini kembali menjaga asa. Tampil enerjik, gaya tarung beringas, bermaterikan lagu komplit ditunjang volume tembus kerap menekan lawan-lawannya di atas gantangan. Terbukti pada kelas Atmaza Team dan Lintang BF, Koi berhasil menjadi yang terbaik.

“Alhamdulillah tak sia-sia dari pagi sampai malam hari mengawal Koi. Koi mampu bersaing dengan burung-burung terbaik di sini. Terima kasih kepada rekan-rekan team yang telah mengawal Koi, mudah-mudahan ke depan tetap stabil dan bisa bersilaturahmi kembali pada even besar selanjutnya,” ucap H Wahyu yang dikenal low profile.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tak mau ketinggalan H Ahmad dari Sumber Urip SF Pemalang juga berhasil menyita perhatian lewat salah satu jagoannya yang bernama Raja Tenar (RT). Burung yang sedang naik daun ini sukses mencuri kemenangan juara ke-3 pada kelas Lintang BF.

Pada partai utama 36 G Ebod Jos, Executor milik Meru Janoko dari Janoko BF Tegal yang dikawal Ahmad dan Adoy keluar sebagai yang terbaik. Pada kelas ini Executor mengungguli Cakil milik Latif Syaleh Banjar Lor Brebes adapun Koi menduduki peringkat ke-5.

 

LATIF SYALEH (BAJU PUTIH) BANJAR LOR BREBES. MB CAKIL MAKIN MENTERENG

 

Cakil milik Latif Syaleh dari Banjar Lor, Brebes yang dikawal Om Gareng juga berhasil menyita perhatian. Nyaris menjadi kampiun pada kelas utama, aksi Cakil juga berlanjut pada kelas Ebod Solution dengan meraih juara ke-3 dan pada kelas Lintang BF menduduki podium ke-2.

Cakil yang finish meraih juara 2,2 dan 3 tentu patut diwaspadai eksistensinya. Sang pemilik mengaku, Cakil sebenarnya pejantan indukan yang kami cabut dari kandang penangkaran. “Alhamdulillah, Cakil masih mampu bersaing dengan burung-burung terbaik. Sebenarnya, Cakil pejantan indukan diternakan kami dan sengaja kami cabut buat maen disini,” tandas Latif yang didampingi Gareng.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Om Tavin Juang Putra yang dipercaya memandu jalannya lomba pada even yang berakhir pukul 19.00 WIB juga berhasil menghidupkan jalannya lomba.

Dipenghujung acara, Om Tio mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasihnya. “Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan kacermania dan kicaumania lainnya yang telah berpartisipasi pada even kami ini. Terima kasih tak terhingga tentu kami tujukan kepada Bpk. Sunarto (Bapak Kacer Indonesia), Om Mbink, Om Uton dan tokoh-tokoh lainnya yang tak bisa kami sebut satu persatu. Mohon maaf bilamana dalam penyajiannya masih banyak kekurangannya.  Semoga keluarga besar kacermania tetap solid dan guyub rukun. Salam Hitam Putih,” pungkasnya.[Anton Kendor]  

 

 MC TAVIN JUANG. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

OM UTON (TENGAH) KETUA RONGGOLAWE DPW JATENG 5. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

 

ADOY,AHMAD TEAM JANOKO BF TEGAL. MB EXECUTOR JAWARA KELAS UTAMA

 

ARIF BREWOK PRIMA SF BREBES. TURUT HADIR MERIAHKAN LOMBA

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: anniversary p2hp. mb koi mb cakil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp