PANGERAN SABRANG KUNCI JUARA DI KELAS UTAMA ANNIVERSARY A.

1st ANNIVERSARY MBS, LAWANG - MALANG, #1

MB Pangeran Sabrang & Matic Sama-Sama Borong Dua Kemenangan

Sama-sama tampil bagus, murai batu Pangeran Sabrang & Matic berhasil menggondol dua kemenangan pada 1st Anniversary MBS di di gantangan Bhaswara BC Lapangan Tembak Bedali Lawang - Malang Minggu, 25 Juni 2023.

Pangeran Sabran milik H Wiwit HD dari Malang, tampil bagus hingga nyaris merebut hatrik sebagai juara 1, 1 dan 4. "Kalau saja dia tidak turun pada kelas Ken Arok A, kita bisa meraih tiga kemenangan," ujar Pendik sang pengawal burung.

 

 

Turun pertama kali di kelas murai batu Ken Arok A, Pangeran Sabrang langsung memperlihatkan aksi sujud dipadu muntahan lagu bervariasi. Banyak peserta yang memprediksikan untuk meraih kemenangan, sayangnya ketika waktu kurang 2 menit Pangeran Sabrang turun dua kali hingga gagal meraih kemenangan yang pertama.

Akhirnya kegagalan di sesi pertama bisa ditebusnya saat bermain di kelas utama murai batu Anniversary A, tampil paling menonjol diantara jagoan-jagoan lainnya Pangeran Sabrang dianugerahi 3 bendera merah oleh dewan juri untuk mengunci satu kemenangan pertamanya.

 

H WIWIT BAWA PANGERAN SABRANG MERAIH JUARA 1, 1 DAN 4.

 

Kembali bertarung di kelas Anniversary B, Pangeran Sabrang masih bisa bersaing dengan gaco-gaco lainnya untuk berada di posisi keempat. Kurang puas dengan hasil yang dicapainya, H Wiwit kembali mencoba keberuntungan bermain di kelas tantangan.

Penampilan apik kembali disuguhkan oleh Pangeran Sabrang, untuk mengamankan gelar yang kedua dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Soge King milik And dari Aha MBF dan Samuray milik H Mustakim dari Ken Arok di peringkat kedua dan ketiga.

 

PARA PEMENANG MURAI BATU ANNIVERSARY A.

 

Tidak mau kalah dengan Pangeran Sabrang, Matic gaco lama Kemas dari SKN juga ikutan tampil konsisten untuk menggondol dua kemenangan pada tiga sesi yang diperlombakan. "Seandainya pada sesi tantangan dia tidak turun, kita bisa meraih tiga kemenangan," ucap Yuliandro sang pengawal burung.

Mengandalkan roll tembak panjang-panjang dipadu gaya sujud, Matic langsung tancap gas di kelas pertama murai batu Ken Arok A. Bersaing ketat dengan Kecubung dan X-trail 013, Matic dinugerahi 2 bendera merah dan 1 bendera biru untuk menyegel satu kemenangan pertamanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberuntungan belum berpihak kepada Matic, ketika bermain di kelas Anniversary A hingga gagal masuk nominasi kejuaraan. Akhirnya Matic mampu bangkit saat bermain di kelas Anniversary B.

Tembakan panjang-panjang yang dipertontonkannya bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang kedua buat Matic. Sedangkan juara kedua dan ketiga berhasil diamankan oleh Bandit milik Ivan Syam dari Royal Sakuran dan Pancasona milik Abah Munib dari Serdadu ZR.

 

MATIC AMANKAN JUARA SESI KEDUA KELAS MURAI BATU ANNIVERSARY B.

 

Pada kelas tantangan, penampilan Matic bisa memukau seluruh penonton yang berada dibloknya untuk menjagokannya kembali bisa meraih juara. Ternyata dewi fortuna belum berpihak kepadanya, ketika banding-banding Matic turun hingga gagal masuk nominasi kejuaraan.

Hasil ciamik juga diperlihatkan oleh dua jagoan milik Abah Munib dari Serdadu ZR, Sredex dan Pancasona masih bisa mempersembahkan hasil terbaiknya untuk meraih juara pertama dan ketiga. "Allhamdulillah, hasil bersilaturahmi di kota Malang kita masih diberikan keberuntungan dengan membawa pulang dua gelar," ucap Abah Munib.

 

HENDRA DAN SUTRIS BAWA MATIC BOYONG DUA KEMENANGAN.

 

Sredex mampu melesat ketika bertarung di kelas murai batu Ken Arok B, aksi hyper ngeplay dengan berondongan banyak lagu Sredex bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan satu-satunya koncer A buat tim Serdadu ZR.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Pancasona ketika bermain di kelas Anniversary B, durasi kerja tembakan beberapa kali dipadu aksi sujud yang cantik. Pancasona harus puas berada di posisi ketiga usai menang tos dengan Pangeran Sabrang.

 

 

Jagoan lain dari Surabaya yang bisa pulang dengan tersenyum adalah Kecubung milik H Takim dari Haujek SF Surabaya. Bermain 4 kelas Kecubung berhasil menyegel juara kedua dan kelima. "Allhamdulillah saya masih bisa membawa pulang 2 gelar, melihat lawannya yang harganya ratusan juta," bilang H Takim.

Main pertama di kelas Ken Arok A, penampilan Kecubung benar-benar bisa memukau seluruh penonton dan dewan juri. Hingga banyak penonton yang menjagokan untuk meraih gelar yang pertama buat Kecubung.

 

SREDEX MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU KEN AROK B.

 

Ternyata hasilnya, Kecubung harus puas berada di posisi runner up setelah kalah dari Matic yang dinobatkan sebagai sang juara. Keberuntungan masih menaungi Kecubung ketika bertarung di kelas utama Anniversary A.

Penampilan sedikit menurun dari sesi yang pertama, dewi fortuna masih menghampiri Kecubung usai menang tos dengan beberapa jagoan untuk menentukan juara kelima. "Keberuntungan ternyata masih berpihak kepada saya untuk menang tos," kata H Takim.

Cuaca dingin menyelimuti gantangan ketika bermain di kelas Anniversary B dan Tantangan, membuat penampilan Kecubung kurang maksimal hanya akhir-akhir lomba mau nembak-nembak hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY MBS, LAWANG - MALANG, KLIK DI SINI

 

H TAKIM (KIRI) ANTARKAN KECUBUNG MERAIH 2 GELAR KEJUARAAN.

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary mbs lawang malang mb pangeran sabrang matic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp