JUARA UMUM BC DAN SF, GELARAN SUKSES DAN BANYAK SAWERAN

1st ANNIVERSARY KENDO KENCENG JOMBANG, #1

CH President Kuasai Kelas Utama, MB Angkara Milik H Gimbul KWK Juara 1 dan 3

Ulang tahun Kendo Kenceng yang digelar di gantangan Mehesa Djenar, Desa Keboan, Kecamatan Ngusikan, Jombang, sukses luar biasa. Banyak Kicaumania dari berbagai daerah tumplek blek di event yang dikawal H Pur Melon dan H Ujang Kendo Kenceng ini.

Event Minggu, 5 Maret 2023 yang dipandu MC Penuh Bakat Madik Azka dan dikawal juri-juri BnR tersebut tak hanya menyajikan keseruan di kelas murai batu. Tapi kelas love bird, cucak hijau, cendet, dan kenari juga seru.

 

 

 

Di tiap kelasnya juga banyak doorprize yang diberikan secara diundi. Mereka yang terlihat hadir di antaranya H Rambo Garudo dari Skmm, Mr David dari Djavid Bf, Sultan Broiler, Harley BF, Primed Mastering, MMM dan masih banyak lagi, di antaranya ada dari Janoko Kediri, Lamongan, Sidoarjo, bahkan Surabaya.

Di kelas cucak hijau ada President milik Rizky dari KLB Team yang juara 1 di kelas utama. Cucak hijau ini punya gaya yang mewah dengan kepala tegak mirip Kacer atau konin.

 

CUCAK HIJAU PRESIDENT BERKUASA DI TIKET UTAMA

 

"Tropinya sudah tidak terhitung banyaknya. Setelah selesai massa mabung awal 2023 lalu, President makin stabil, mudah-mudahan terus stabil," ungkap Harahap yang mengawal gaco ini.

Di kelas murai batu, gaco yang terlihat menonjol adalah Angkara milik Gimbul KWK dari Bodrex Comunity. Gaco ini meraih juara 1 dan 3.

 

ANGKARA MILIK H GIMBUL JUARA 1 DAN 3

 

Gaco ini menurut catatan Burungnews sering meraih hasil yang bagus. Beberapa kolektor murai seperti Herry Buser Surabaya dan dr Rambo Garudo Skmm misalnya pernah mengincar gaco ini.

"Belum ingin dilepas dulu, masih sayang dan semoga makin bagus lagi tampilannya," ungkap H Gimbul KWK yang berniat membawa Angkara ke event besar.

Di akhir gelaran SKMM yang membawa dua gaco yaitu Yongki dan gaco barunya berhasil meraih juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih War Wer Team. [Raffael, Wawa, Ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GACO MILIK KAJI JADDAB KONCER 1

 

SULTAN BROILER BORONG TROPI LEWAT MB GLEDEK DAN CUCAK HIJAU MESSI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA DI SESI 210K

 

PARA JAWARA DI SESI MURAI BATU 220K, MB SATRI SAKTI JUARA 3

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: 1st anniversary kendo kenceng jombang ch president mb angkara h gimbul kwk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp