MR HARAHAP DAN PRESIDENT SAAT MERAIH JUARA 1 DI KRIWUL CUP 1

CH PRESIDENT KLB MOJOKERTO

Nyaris Kuatrik di Kriwul Cup 1, Tolak Beberapa Kali Pinangan

Sempat menyabet juara 4 dan 1 di Lumintu Cup 1, di Kriwul Cup 1, 25 Desember 2019, tampil mewah dengan nyaris saja mencetak kuatrik. Karena terus mengukir prestasi ini, cucak hijau President beberapa kali dilirik orang dan ingin meminangnya.

Cucak hijau President milik Rizky HS dari KLB BF prestasinya sudah tidak terhitung lagi. Tropinya sudah menumpuk di rumah pemilikna. Yang terbaru, ia sempat juara 4 dan 1 di Lumintu Cup 1 feat Anjangsono BC Mojokerto. Berikutnya, di Kriwul Cup 1 feat Pandawa BC, 25 Desember 2019, President tampil mewah dengan nyaris saja mencetak kuatrik. President juara 1 kelas G-20, juara 1 kelas BM, juara 1 kelas A, dan juara 2 kelas B-nya.

 

 

TROPI YANG DIRAIH PRESIDENT, NYARIS KUATRIK

 

Di Lumintu Cup 1, Burungnews.com sempat melihat burung ini mempunyai gaya bertarung satu titik dengan kepala mendongak ke atas yang disebut ngobra oleh pemiliknya. “Yang di Lumintu Cup 1 belum keluar hipernya, yang di Kriwul Cup 1 tampil mewah hingga keluar hipernya,” ucap Mr Harahap, yang menjoki President.

Menurut Harahap, President perawatannya mudah, tidak pakai dooping atau sejenisnya. Lebih jauh Harahap menjelaskan jika President diperkirakan bisa stabil 5-10 tahun mendatang, asal tidak pakai dooping. Burung ini bisa main setiap saat, bahkan jika bulu barunya sudah tumbuh, main 10 kelas dalam sehari pun akan mampu dilakukannya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sejak meraih prestasi di Lumintu Cup 1 dan Kriwul Cup 1, pemiliknya mengaku bahwa ada beberapa yang menanyakan apa Presiden dijual apa tidak. Tapi, pinangan terpaksa ditolak sebab belum ada penawaran yang sesuai. “Ada yang menawar President, tapi belum sepakat harganya. Kami menawarkan di angka 30 jutaan,” ungkap Harahap.

Biar tidak dianggap jago kandang, juara hanya di Mojokerto dan sekitarnya, Harahap berniat membawa President ke even yang lebih bergengsi lagi. “Tunggu sebentar lagi, jika bulunya sudah tumbuh, President akan kami bawa ke even yang lebih besar lagi,” pungkas Harahap.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

HARAHAP (KANAN) DENGAN ANGGOTA KLB TEAM

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: ch president klb mojokerto kriwul cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp