PUTRI SALJU RR GACO H. SADDAM RR 257 BC. SALAH SATU LOVE BIRD YANG MENDAPATKAN SEBUTAN LUPA BERHENTI

1ST ANNIVERSARY BRAMASTA BC #2

LB Putri Salju RR Dapat Sebutan Lupa Berhenti, Jenggo Meraih Sebutan Merdeka

Putri Salju RR gaco milik H. Saddam RR dari 257 BC dan Jenggo andalan Abah Brodien dari Legowo Group meraih hasil bagus dua kali menjadi juara per tama. Putri Salju RR mendapatkan sebutan Lupa Berhenti sedangkan Jenggo memperoleh sebutan Merdeka.

Even 1st Anniversary Bramasta BC menampilkan banyak gaco terbaik di kelasnya, untuk kelas love bird baik balibu atau dewasa dihadiri burung kualitas mewah. Sebutan panjang dari tim pengadil tidak terhitung nilainya, bahkan banyak yang memperoleh sebutan super bahkan ada yang memperoleh sebutan lupa berhenti hingga merdeka.

 

 

H. SADDAM RR DAN 257 TEAM. PUTRI SALJU RR MENJADI BINTANG DENGAN MERAIH NYERI JUARA 1.

 

Putri Salju RR layak menjadi salah satu bintang pada kelas love bird, selain meraih juara per tama sebanyak dua kali pada sesi C dan I. Gaco andalan tim 257 BC Gresik pimpinan H. Saddam RR memperoleh sebutan super istimewa dan lupa berhenti sebanyak dua kali pada sesi C.

Burung berjenis pastel kuning berusia 10 bulan ini terus menunjukkan mental juara yang bagus dan bisa bersaing dengan burung paruh bengkok yang lebih senior seperti Gejora, Mukiyi, dan juga Jenggo. “Putri Salju RR mulai stabil di jalur juara, 2 minggu sebelumnya mampu merebut 5 kali juara satu pada latpres di Peganden,” jelas H. Saddam RR kepada burungnews.

 

JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

Tidak ada rahasia khusus pada Putri Salju RR, untuk rawatan harian sama seperti love bird pada umumnya pakan milet murni di tambah EF jagung. “Dari usia 3 ulan sudah terlihat mental bertarungnya yang bagus, rahasianya adalah wajib mandi malam setiap harinya,” beber H. Saddam yang memegang sendiri perawatan Putri Salju RR.

Sementara Jenggo andalan Abah Brodien yang meraih juara satu pada sesi D dan K, memperoleh sebutan tertinggi yaitu merdeka. “Sebenarnya Jenggo bisa meraih hatrik juara satu 3 kali, sayangnya pada sesi F meski mendapat sebutan merdeka tapi hanya menerima bendera koncer C dan menjadi juara ke tiga,” jelas Abah Brodien.

 

ABAH BRODIEN (KANAN). GACONYA JENGGO, MESEM, DAN ATANAK SUKSES KONCER DAN TAMPIL APIK.

 

Hasil bagus juga diraih oleh Achilis pada kelas love bird balibu, gaco milik Rusdi dari Universal SF Surabaya mampu meraih dua kali juara per tama pada sesi A dan C. “Kami bersyukur Achilis bisa membawa 2 gelar juara 1, padahal kondisi tidak fit 100 persen kecapakan tampil mulai hari Jumat,” terang Rusdi sang pemilik dan juga leader Universal SF.

Universal SF yang datang membawa 4 senjatanya dan semuanya jenis love bird yaitu Achilis, Nakusha, Bejat, dan Bima. “Dari keempat gaco kami hanya Achilis yag meraih prestasi apik, sisanya dapat jeruh-jeruh (nomor 5 keatas) semua mas,” tambah Rusdi.

 

UNIVERSAL SF SURABAYA. ACHILIS NYERI JUARA PER TAMA KELAS LOVEBIRD PAUD.

 

Universal SF datang tidak sendiri pada even ultah perdana Bramasta BC, Lovebird Jatim Bersatu (LJB) yang di koordinasi oleh Tutuk Kembang Pete juga ikut meramaikan gelaran tersebut. “Hari ini LJB kurang beruntung dan dapat nomor jeruh-jeruh, tapi misi kami datang kesini adalah menjaga tali silaturahmi dengan kicaumania di Gresik khususnya Bramasta BC,” buka Tutuk Kembang Pete kepada burungnews.

Meski pulang membawa piala tidak banyak seperti biasanya, komunitas berseragam abu-abu dan hijau ini turun membawa banyak amunisi. “LJB turun membawa 10-15 amunisi mulai loevebird, cendet, dan cucak hijau. Morena paling moncer turun pada kelas paud, sisanya dapat nomot 6, 8, 10, dan 11,” tambah Tutuk.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY BRAMASTA BC GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CREW LJB. RAMAIKAN EVEN HARI JADI PERTAMA BRAMASTA BC GRESIK.

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary bramasta bc bramasta bc gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp