TANJUNG. KENARI LITTLE MONSTER MENANG NYERI

1ST ANNIVERSARY BOSS SRAGEN #2

Menang Nyeri, Little Monster Lanjut Piala Adipura Klaten

Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata kenari Little Monster berhasil meraih kemenangan nyeri di 1st Anniversary BOSS Sragen. Raihan prestasi ini menjadi modal bagi amunisi milik Tanjung ini untuk melangkah ke Piala Adipura Klaten.

Bersaing ketat dengan Ongis Nade dan Wipper, kenari Little Monster (LM) milik Tanjung berhasil meraih kemenangan di kelas Standar Bebas BOSS setelah tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata. Tampil satu titik sambil gela gelo, LM berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

 

LITTLE MONSTER IN ACTION

 

Kembali diturunkan di kelas Barometer, LM berhasil menggandakan keunggulan setelah tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian. “Alhamdullillah, Little Monster bisa menang nyeri di Sragen. Bisa jadi modal awal buat turun ke Piala Adipura Klaten besok Minggu,” ujarnya.

Meski bakal berhadapan dengan kenari-kenari terbaik dari Klaten dan Jogja yang notabene gudangnya kenari berkualitas, Tanjung cukup percaya diri untuk turun di gelaran PBI Klaten tersebut. “Rencana e main Adipura, mas. Udah beli tiket kok, moga-moga hokky di sana nanti,” lanjutnya.

 

PEYANG. LB PB RUNNER UP

 

Senada dengan Tanjung, Dobleh yang juga memperkuat B 90 SF juga mengisyaratkan akan turun di Piala Adipura. Di gelaran kali ini, Kurcaci gaco andalannya berhasil meraih dua kali runner up di kelas love bird setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian.

Poin kemenangan B 90 SF juga didapatkan dari love bird PB, murai batu Brotherhood dan kacer Syahrini yang berhasil naik podium di even kali ini. Di akhir lomba, B 90 SF dinobatkan sebagai juara umum single fighter setelah mengumpulkan nilai tertinggi.

 

B-90 SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Dengan kemenangan ini, B 90 sukses meraih dua juara single fighter di dua even di blok tengah. Selain di 1st Anniversary BOSS Sragen, single fighter yang dimotori oleh Andry ini juga keluar sebagai juara umum di Malioboro Vaganza.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY BOSS SRAGEN LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: boss little monster piala adipura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp