KRU BOSS KECIL SF BORONG 11 TROPHY KEJUARAAN.

BALI FIESTA 2, #5

Boss Kecil SF Bikin Sensasi Membawa 34 Sangkar, Amankan 11 Trophy

Abah Dinsa dari Boss Kecil SF menjadi satu-satunya tim single fighter yang membawa banyak sangkar dalam mengikuti even bergengsi bertajuk Bali Fiesta 2 Minggu, 23 Januari 2022 di D'Tukad Gantangan Denpasar - Bali sekaligus berhasil meraih 11 trophy kejuaraan.

Kembali membikin sensasi, setelah sukses membeli 3 gantangan di even Bung Tomo Cup 4. Kini Abah Dinsa mengulangi dengan membeli 1 gantangan dengan membawa 34 burung/sangkar. "Sayangnya, saya tidak bisa memainkan 36 gantangan karena yang 2 sudah dibeli oleh pemain lain," sesal Abah Dinsa kepada Burungnews.

 

 

ABAH DINSA BERSAMA SANG BUAH HATI.

 

Membawa banyak jagoan di kelas love bird umum seperti Lintang, Kliwon, King, Garaga dan masih banyak yang lainnya. Tim Boss Kecil SF mampu tampil bagus saat dilapangan dengan memborong 11 trophy kejuaraan dalam tiga sesi yang diperlombakan.

Tidak hanya burung, sangkar yang dibawa juga begitu banyak hingga saat turun di gantangan banyak menjadi pusat perhatian para kicau mania lainnya. Saking ribetnya Abah Dinsa rela membawa rombongan sebanyak 12 orang untuk bisa mengantangkan semua burung yang dibawahnya. "Saya kemarin langsung mendatangkan 20 sangkar baru dari Bangil Pasuruan," kata Abah Dinsa.

 

 

4 Jawara yang menjadi andalannya yaitu Lintang, Kliwon, King dan Garaga sebenarnya cukup bermain bagus dalam tiga sesi yang dilakoninya. Turun pertama di kelas love bird umum Pariwisata Lintang, Kliwon dan Garaga sebenarnya mampu tampil bagus, namun keberuntungan belum menaungi mereka hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

Kembali turun di kelas utama love bird umum Bali Kembali, Lintang, Kliwon dan Garaga tampil begitu memikat hati para ngekek mania. Hingga banyak pemain yang menjagokan ketiganya bisa masuk tiga besar. Alhasil, Kliwon dan Lintang harus puas berada di posisi ke-2 dan ke-3 sedangkan Garaga harus puas berada di peringkat ke-7.

 

DATANGKAN 20 SANGKAR BARU DARI BANGIL PASURUAN.

 

Penampilan apik kembali dipertontonkan oleh Lintang saat bermain di kelas love bird umum PBI Lestari. Memperlihatkan aksi kekean panjang mulai awal burung digantangkan hingga akhir lomba, ternyata dewi fortuna belum berpihak kepadanya hingga cukup puas berada di posisi runner up. "Ini penampilan terbaik Lintang selama saya pegang, mulai awal nyentel dia langsung ngedur sampai akhir perlombaan," ucap Dewa sang pengawal burung.

Dengan keberhasilan ini, Abah Dinsa cukup puas dengan penampilan jagoan-jagoan andalannya. Dibuktikan dengan membawa pulang 11 Trophy kejuaraan di kota Surabaya. "Tidak rugi saya datang jauh-jauh dari Surabaya, sekalian berlibur bersama keluarga mumpung berada di Bali.  Tunggu gebrakan saya pada even besar selanjutnya," tutup Abah Dinsa. [dick's]

DATA JUARA BALI FIESTA CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

LINTANG KETIKA MERAIH JUARA 2 LOVE BIRD UMUM PBI LESTARI.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: bali fiesta 2 boss kecil sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp