PARA JUARA KACER UTAMA ATAU KMM TORY FIGHTER 550K

13th ANNIVERSARY MAHESSA BC FEAT TORY TULUNGAGUNG, #1

Kacer Picollo Kampiun Utama, Raja Salman Puncaki Sesi Pamungkas

Dua kacer handal, kacer Picollo berhasil meraih juara 1 di sesi utama 550K, sedangkan Raja Salman akhirnya meretas perstasi puncak di sesi akhir, Metro 55.

Luar biasa gelaran 13th Anniversary Mahessa BC feat Tory. Kelas Kacer manjadi partai utama dengan tiket 550K di event yang bekerja sama dengan Tory pakan terbaru dari CP Petindo yang di perkenalkan dengan tiga farian: Tory Fighter untuk lomba, Tory Daily untuk harian, Tory Junior untuk lolohan. 

 

KACER RAJA SALMAN MILIK YYK BRS HS JAYA PUNCAKI SESI METRO 55

 

Di kelas kacer utama dan kelas ke dua tiket 330K pesertanya full, semua menggunakan sangkar KWK. Kelas kacer yang ciamik ini juga sebagai road to Hitam Putih Cup V Solo, akhirnya juara pertama di partai utama ini dimenangkan Picollo milik Ersa dari Kipas SF Sumbergempol Tulungagung.

Menurut Ersa, Picollo merupakan kacer rumahan dan sudah lama tidak turun lomba, “Picollo sudah 3 tahun ditempat saya, sat ini kondisi bulunya sudah tua, sepertinya mau mabung,” ungkapnya.

 

 

Rawatannya pun terbilang simpel, “Kacer rawatan orang kerja, pagi EF jangkrik 5 dan sore 5, semingu sekali mandi karamba, terutama saat akan lomba wajib mandi,” tandas Ersa yang akan menurunkan amunisinya ini di Hitam Putih Cup V Solo.

Yang tak kalah hebat adalah kacer Raja Salman milik YYK BRS HS Jaya Trenggalek yang meraih kampiun di partai pamungkas, Metro 55  Sebenarnya gaco ini juga tampil di sesi A, namun menurut sang pemilik Raja Salman melakukan kesalahan, “Mandi kering di gantangan, namun tak apa, karena di sesi Metro 55 berhasil meraih juara 1. Kalau prestasinya di PBI Wonogiri meraih juara 5, Piala Panjalu Kediri juara 3, persiapan ke Hitam Putih Cup V Solo pada 25 Juni mendatang,” kata YYK BRS pada burungnews.com.

 

MR. ERSA, PICOLLO KACER RUMAHAN JADI KAMPIUN TIKET UTAMA

 

Sedangkan kacer Khodam milik HM Saikhu dari Besole BC meraih juara 2 di sesi Metro 55 membayangi Raja Salman. Pada sesi sebelumnya Khodam juga masih belum beruntung, juga meraih runner up di sesi TMTN kalah dari Dragon Ball milik Agung Jaya dari AJ Team. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 13th ANNIVERSARY MAHESSA BC FEAT TORY TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

 

KACER MANIA METRO ROAD TO HITAM PUTIH CUP V SOLO

 

 

 

 

KATA KUNCI: 13th anniversary mahessa bc feat tory tulungagung kacer picollo raja salman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp