ABAH ANTOK( KIRI) DAN TEAM NSBC MOJOKERTO, RAMAIKAN EVEN BESAR


KENARI RAJA SALMAN - NSBC MOJOKERTO

Belum Lama Dibeli, Sudah Kumpulkan Tropi Banyak, Lengkapi Koleksi Abah Antok Selain Murai Batu

Kenari Raja Salman sekitar tiga bulan yang lalu sempat terlihat di beberapa even di Mojokerto dan menjadi juara. Kemudian menghilang ke daerah Batu, Malang, karena dipinjam seseorang. Kini, Raja Salman resmi ditakeover Abah Antok dari NSBC Mojokerto dan dalam waktu yang tidak lama sudah kumpulkan tropi juara banyak sekali.

Kenari Raja Salman, gaco baru andalan Abah Antok dari (Niki Sae Bird Club) NSBC Mojokerto, di even KMM Cup V, Sabtu, 4 Januari 2020, di gantangan Kalang BC, Dlanggu, Mojokerto, nyaris saja mencetak double winner. Karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat, yaitu angin kencang, membuat kinerjanya kurang maksimal di salah satu kelas hingga hanya mampu mencetak juara 2. Namun, di salah satu sesinya, kinerjanya yang maksimal membuat Raja Salman diganjar juara 1.

 

DITAKE OVER ABAH ANTOK DARI NSBC MOJOKERTO

 

Abah Antok mengakui jika Raja Salman baru saja ditakerover dari pemiliknya yang lama. Abah Antok enggan menyebutkan berapa membeli burung ini. Ia hanya mengaku nilainya tidak fantastis. “Ya, Raja Salman baru saja saya takeover, nilai tidak fantastis, ya sedang-sedang sajalah,” ungkap Abah Antok.

Kembalinya Raja Salman ke Mojokerto, membuat kenari-kenari terbaik milik pemain Mojokerto semakin banyak. Kenari Raja Salman sendiri bagi Abah Antok makin melengkapi koleksi burungnya, selain love bird dan murai batu yang jumlahnya cukup banyak dan mewah-mewah. Di KMM Cup V, bahkan salah satu murai batu Abah Antok sempat menyabet juara 3.

 

 

Rezha Boya, salah seorang joki Raja Salman mengaku bahwa kenari ini mempunyai materi mewah, rajin ngedur, dan jika sedang top performanya, ia layak dibawa ke even-even bergengsi seperti Piala Raja.

“Dalam seminggu, Raja Salman sudah kumpulkan tropi juara 1 banyak sekali. Kamis, 2 Januari saya bawa ke Kuman BC, juara 2 dan 1. Sorenya lanjut Satria BC, juara 1 sebanyak dua kali. Sedang Sabtunya, 4 Januari juara 2 dan 1 di KMM Cup V,” ucap Rezha Boya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI RAJA SALMAN LAYAK DIBAWA KE EVEN BERGENGSI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KATA KUNCI: kenari raja salman nsbc mojokerto abah antok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp