1 TAHUN PASTI, DIDUKUNG PENUH BnR SATOE


1 TAHUN PASTI (PASANGAN AZIZ-ETI) CIREBON

Semua Kelas 36-G dan Sudah Sold Out, Dipantau Langsung Bang Boy

Hingar-bingar lomba burung berkicau 1 Tahun Pasti (Pasangan Aziz-Eti) makin  hangat diperbincangkan kicaumania di tanah air. Bang Boy bahkan sudah memastikan hadir ke event yang digagas oleh H. Elviano ini. Tiket semua kelas bahkan sudah solod out dan banyak permintaan kelas tambahan.

Kenapa tajuknya 1 Tahun Pasti, karena digelar dalam rangka memperingati masa bakti 1 tahun Pasangan Aziz dan Eti selaku Walikota dan Wakil Wali Kota Cirebon. Lokasinya di Komplek Kolam Renang Stadion Bima Cirebon yang luas dan nyaman. Ingat, lombanya besuk Minggu 1 Desember 2019.

 

ELVIANO, DIAPIT ANDY DONK DAN IR RUSLI

 

H. Elviano sengaja mengemas semua kelas 36-G. “Karena saya ingin event ini benar-benar berkualitas penjuriannya, dan penyelenggaraan secara umum. Lomba lebih ringkas, sehingga kalau jam 10.00 sudah dimulai, sekira jam 16.00 sudah rampung.”

Tujuan lain gelaran ini adalah untuk mengangkat kota Cirebon bisa kembali disegani sebagai salah satu center-nya penyelenggara lomba burung di Indonesia.

“Saya pengin kayak tahun 2000an dulu, saat Apita Ahass masih ada. Cirebon itu menjadi salah satu tujuan utama lomba teman-teman lintas blok. Di blok Barat itu ya hanya ada 3 kota yang jadi tujuan utama, setelah Jakarta, Bandung, Cirebon. Barulah menyusul daerah lain seperti Tasikmalaya, Ciamis, Majalengka, Sumedang. Kalau ke timur di blok tengah tujuan lomba yang utama itu mulai Purwokerto, Yogyakarta, Solo, dan Semarang, baru ada kota lain seperti Tegal, Pekalongan, dan yang lainnya.”

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Menurut Elviano, saat ini semua kelas tiket  sudah sold out. Bahkan panitia sedang mempertimbangkan untuk menambah kelas karena permintaan dari para peserta yang tidak kebagian tiket.

Beberapa kelas terpaksa ditambah, tentu tidak semua permintaan bisa dipenuhi karena menyangkut teknis lomba, termasuk target bisa rampung sebelum hari gelap. Tambahan kelas pun langsung banjir pesanan.

“90 persen, sudah lunas mentransfer. Jadi secara peserta, Insya Allah sudah aman. Secara penyelenggaraan apalagi penilaian, kita juga yakin BnR bakal bisa melakukannya dengan baik, apalagi Bang Boy juga sudah berkomitmen hadir dan mantau langsung dari awal sampai rampung.”

Sejumlah kicaumania baik dari komunitas, SF, maupun BC, terutama dari blok barat dan tengah, sudah menyatakan kesiapannya. Beberapa di antaranya adalah para pelanggan juara di Pantura seperti H. Asep Sandy Domba Indah dan Rizki MTR SF. Keduanya, kebetulan memang asli dari kota Cirebon.

 

H ASEP SANDY DOMBA INDAH CIREBON (KANAN). SIAP MELURUG

 

“Insyaallah, jika tidak ada halangan turut meriahkan gelaran. Terlebih kan ini di kota sendiri sudah seharusnya kita dukung. Kita juga ikut aktif mengundang teman-teman dari luar kota supaya merapat ke Cirebon. Insya Allah kami siap ikut menyambut kehadiran teman-teman kicaumania luar daerah,” ungkap keduanya saat dihubungi Burungnews. 

Mengingat waktu tinggal hitungan hari, yang belum mengamankannya segera saja.  Untuk konfirmasi ketersediaan dan penyelesaian administrasi, silakan hubungi Budi Kipli dengan nomor WA 0896-54587299. Ingat, kalau sampai batas akhir belum beres, akan langsung diberikan kepada yang lebih serius. Ingat, yang antre masuk daftar tunggu semakin panjang.

 

RIZKI MTR SF CIREBON (KANAN). EVEN DI TANAH SENDIRI WAJIB KITA DUKUNG

 

Sementara itu menurut Ketua Pelaksana Roni Aryanto, berbagai persiapan terus dilakukan agar event ini benar-benar sukses. “Kalau secara peserta, seperti sudah dikatakan H. Elviano, insya Allah sudah aman. Kini kami tinggal mempersiapkan diri untuk hal-hal yang bersifat teknis. Semuanya sampai hal-hal kecil dan detil benar-benar akan kami siapkan dengan baik.” [anton kendor/maltimbus]

 

BROSUR 1 TAHUN PASTI – CIREBON,  KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: 1 tahun pasti cirebon h elviano bang boy bnr semua kelas 36-g

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp